ADVERTISEMENT

Gaya Lesti Kejora Penuhi Panggilan Polri Disorot, Berjaket Mewah Puluhan Juta

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 24 Mar 2022 13:15 WIB
Maternity shoot Lesti Kejora Foto: Instagram/@kencana_mas_official
Jakarta -

Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi salah satu pasangan artis yang diperiksa oleh Bareskrim Polri terkait kasus penipuan yang menjerat Doni Salmanan. Lesti dan Billar diundang sebagai saksi karena sempat mendapatkan hadiah pernikahan Rp 10 juta dari Doni Salmanan, tersangka kasus Quotex.

Penampilan Lesti Kejora saat menghadiri pemeriksaan pada Selasa (22/3/2022) itu berhasil mencuri perhatian. Istri dari Rizky Billar itu datang dengan mengenakan outfit mewah yang ternyata berharga puluhan juta.

Penampilan Lesti itu diunggah ulang oleh akun Instagram @lesti.fashion. Dalam unggahan itu terlihat Lesti mengenakan jaket crop top berwarna cokelat yang dipadukan dengan hijab berwarna senada. Ia tampak berpose di sebelah sang suami, Rizky Billar.

Setelah ditelusuri rupanya jaket yang dikenakan oleh Lesti itu berasal dari merek ternama, Gucci. Harganya pun tak main-main, 'Interlocking G Zipper Jacket' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 28,4 juta.

Unggahan itu pun langsung ramai mendapatkan beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang terkejut usai mengetahuui harga dari jaket yang dikenakan oleh Lesti tersebut.

"Masaallah gmn rasanya ya pakek jaket harga segitu," komentar salah seorang netizen.

"aduh ngeri liat harganya," tambah netizen lain.

"Melihat hrg jaket dd berasa ingin gulung-gulung," tulis komentar lain.

"Aduuuuh mehong tuh jaket ny ,,mahalan jaket bunda L ketimbang ampol yng di kasih DS," komentar lainnya.

Seperti yang dapat terlihat, jaket yang dikenakan oleh Lesti Kejora itu tampak dipenuhi oleh logo Gucci. Pada bagian masing-masing tangannya terdapat garis berwarna krem, hijau, dan merah. Dilansir dari website resmi Gucci, jaket yang dikenakan oleh Lesti itu terbuat dari 55% poliester dan 45% katun, sedangkan bagian lapisannya terbat dari 100% katun.



Simak Video "Desainer Siapkan Konsep Monokrom untuk Jas Pernikahan Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)