ADVERTISEMENT

Kim Tae Ri Positif COVID-19, Syuting Drakor Twenty Five Twenty One Ditunda

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 03 Mar 2022 15:00 WIB
Jakarta -

Kim Tae Ri tengah membintangi drama Korea Twenty Five Twenty One bersama Nam Joo Hyuk. Namun, syuting drama komedi romantis itu akan ditunda selama sepekan. Pasalnya Kim Tae Ri dinyatakan positif COVID-19.

Aktris 31 tahun itu terpapar virus Corona di tengah kesibukan syuting drama Korea Twenty Five Twenty One. Kabar itu dibagikan agensi Kim Tae Ri pada Rabu (2/3/2022).

Menurut agensi, Kim Tae Ri menggunakan alat tes mandiri sebelum syuting drama Korea Twenty Five Twenty One. Hal itu dilakukannya sebagai tindak pencegahan, namun dia mendapatkan hasil positif. Kim Tae Ri pun dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan tes PCR minggu lalu.

"Sebelum syuting untuk dramanya, Kim Tae Ri menggunakan alat tes mandiri sebagai tindak pencegahan dan saat dia menerima hasil positif, dia langsung menjalani tes PCR. Pada 26 Februari, hasil tesnya kembali positif," jelas pihak Management mmm.

Agensi menegaskan bahwa Kim Tae Ri sudah mendapat dua dosis vaksin COVID-19. Setelah dinyatakan positif COVID-19, semua aktivitasnya yang dijadwalkan telah dibatalkan. Saat ini sang aktris fokus pada perawatan selama menjalani isolasi mandiri.

Kim Tae Ri, Pemeran Drama Korea Twenty Five Twenty OneKim Tae Ri dalam drama Korea Twenty Five Twenty One. Foto: Dok. tvN

Pihak Management mmm pun mengungkap bahwa aktrisnya dalam proses pemulihan. Sebelum dinyatakan positif COVID-19, Kim Tae Ri tidak merasakan gejala apa pun.

"Kami akan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dan melakukan semua yang kami bisa sambil mempertimbangkan kesehatan aktris dan staf kami sebagai prioritas utama," demikian pernyataan agensi Kim Tae Ri.

Meskipun syuting drama Korea Twenty Five Twenty One ditunda setelah diagnosis Kim Tae Ri, jadwal tayangnya tidak mengalami perubahan. tvN menegaskan bahwa Twenty Five Twenty One akan tetap tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST.

Twenty Five, Twenty OneTwenty Five Twenty One Foto: (dok. Netflix)

Tim produksi drama Korea Twenty Five Twenty One juga berencana untuk menyelesaikan syuting lebih awal setelah Kim Tae Ri sembuh dari COVID-19.

"Kami berencana untuk menyelesaikan syuting lebih awal minggu depan. Tidak ada perubahan pada jadwal siaran," ungkap pihak tvN seperti dilansir dari Soompi.

Twenty Five Twenty One menjadi drama pertama yang dibintangi Kim Tae Ri setelah tiga tahun. Dia terakhir kali tampil dalam drama Korea Mr. Sunshine pada 2018.

Berbeda dengan peran sebelumnya, Kim Tae Ri menjelma menjadi anak SMA bernama Na Hee Do. Dia berlatih anggar selama lima bulan demi perannya sebagai atlet anggar yang tergabung dalam timnas. Drama Korea Twenty Five Twenty One bisa ditonton secara legal di Netflix.

(rcp/rcp)