Intip Gaya Stylish Anya Geraldine di Paris, Pakai Tas Mewah Seharga Mobil

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 15 Mar 2022 09:15 WIB
Ketika Anya Geraldine Pamer Makan Nasi Banjir Saus Tomat hingga Pecel Lele Foto: Twitter @anyaselalubenar
Jakarta -

Anya Geraldine merupakan salah satu selebgram yang memiliki cukup banyak penggemar. Tak hanya memiliki tubuh ideal dan wajah yang cantik, Anya juga punya penampilan yang stylish. Tak heran jika penampilan Anya sering jadi sorotan, seperti penampilannya yang satu ini saat berada di Paris.

Beberapa waktu lalu Anya Geraldine diketahui bertolak ke Paris bersama beberapa artis dan influencer untuk menghadiri acara fashion show di Paris. Saat di Paris, Anya tampak menyempatkan waktu untuk berjalan-jalan, salah satunya dengan mengunjungi menara Eiffel.

Untuk mengabadikan momen, Anya pun berfoto dan membagikannya ke akun Instagramnya. Dalam unggahannya itu Anya tampak berpose di depan menara Eiffel.

Anya tampil mengenakan dalaman lengan panjang hitam yang dipadukan dengan coat coklat dan celana jogger yang juga berwarna hitam. Warna sepatu dan tasnya pun tampak senada dengan warna coat yang dikenakannya. Tak lupa kaca mata hitam pun tampak dikenakan Anya yang membuat penampilannya jadi terlihat semakin stylish.

"dimanapun kalian berada, tolong jangan pernah lupakan jempol. jgn remehkan, jgn main2 kamu. orang indonesia harus pake jempol 👍🏼👍🏼👍🏼🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #ParisFashionWeek #VakansiKeParis," tulis keterangan dalam unggahan Anya tersebut.

Siapa sangka bahwa tas yang dikenakan oleh Anya Geraldine dalam foto itu rupanya seharga mobil. Dilansir dari akun Instagram @hermes.selebriti, tas selempang berwarna coklat itu rupanya berasal dari merek ternama, Hermes. 'Hermes Kelly 28cm Sellier Gold Epsom Leather with Gold Hardware' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 384 juta.

Tak hanya sekali, saat di berada di Paris Anya juga terlihat mengenakan tas selempang Hermes lain yang harganya tak kalah fantastis. Dalam unggahan berbeda, ketika Anya mengunjungi Bukit Monmarte untuk memasang gembok cinta, dirinya tampil dengan mengenakan 'Hermes Constance 18 Black Epsom Leather with Palladium Hardware' yang harganya diperkirakan mencapai Rp 253 juta.



Simak Video "Ngaku Tampil di PFW, Parfum Indonesia HMNS Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)