ADVERTISEMENT

Bella Hadid Sumbangkan Penghasilannya di Fashion Week untuk Ukraina

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 12 Mar 2022 18:01 WIB
PARIS, FRANCE - MARCH 03: (EDITORIAL USE ONLY - For Non-Editorial use please seek approval from Fashion House) Bella Hadid walks the runway with models during the Isabel Marant  Womenswear Fall/Winter 2022-2023 show as part of Paris Fashion Week on March 03, 2022 in Paris, France. (Photo by Kristy Sparow/Getty Images) Foto: Getty Images/Kristy Sparow
Jakarta -

Bella Hadid memberikan aksi nyata untuk membantu krisis Ukraina karena perang yang dilakukan Rusia. Dia akan memberikan seluruh penghasilan di fashion week untuk membantu Ukraina.

"Menyaksikan teman-temanku dan kolega di Ukraina bekerja keras di sini di Eropa, sangat dekat tapi begitu jauh dari keluarga, teman dan rumah mereka di Ukraina yang mengalami salah satu dari banyak pendudukan dan invasi brutal yang terjadi saat ini di dunia adalah hal yang sangat emosional dan merendahkan," ucap Bella Hadid di Instagramnya, Kamis (10/3/2022).

Mengikuti jejak sang kakak Gigi Hadid, Bella Hadid pun berkontribusi dengan gajinya untuk membantu Ukraina. Cara ini menjadi bentuk dukungan Bella untuk korban perang di sana.

Bella Hadid, gigi hadidBella Hadid & Gigi Hadid Foto: Getty Images

"Mengikuti Mica Arganaraz dan Kakakku yang luar biasa, aku akan menyumbangkan semua penghasilanku dari Pekan Mode ini langsung ke organisasi yang memberikan bantuan, perlindungan, dan bantuan medis kepada mereka yang membutuhkan di Ukraina, serta terus mendukung rakyat dan tanah Palestina kami," lanjut Bella.

Adik dari Gigi Hadid itu mengungkapkan kesedihannya mendengar cerita dari temannya di Ukraina yang mengalami teror setiap harinya. Bella akan terus mendukung Ukraina dalam masa perang ini.

"Aku berada di samping setiap orang yang telah terkena dampak perang ini dan orang-orang tak bersalah yang hidupnya telah diubah selamanya dari tangan kekuasaan," ungkap Bella.



Simak Video "Salut! Bella-Gigi Hadid Sumbang Gaji Fashion Show untuk Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
Adu Perspektif
×
Manuver Dewan Kolonel, Hingga Dendam Lama
Manuver Dewan Kolonel, Hingga Dendam Lama Selengkapnya