Penampilan Dua Lipa yang Tak Dikenali, Ubah Warna Rambut

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 11 Mar 2022 08:13 WIB
Dua Lipa Foto: dok. Marv Film
Jakarta -

Dua Lipa memiliki penampilan ikonik dengan rambut warna hitam. Namun kini dia mengubah warna rambutnya sehingga penampilannya tampak tidak dikenali.

Pelantun Levitating itu bertransformasi jadi wanita berbeda dengan rambut warna pirang. Penampilan barunya itu dalam untuk kepentingan film pertamanya.

Dua Lipa bermain film berjudul Argylle. Dalam cuplikannya, tampak Dua Lipa mengenakan gaun panjang dengan rambut long bob berwarna pirang.

MILAN, ITALY - SEPTEMBER 24: Dua Lipa walks the runway at the Versace fashion show during the Milan Fashion Week - Spring / Summer 2022 on September 24, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)Dua Lipa (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images) Foto: Getty Images/Vittorio Zunino Celotto

Di trailernya, Dua Lipa berdansa dengan dengan lawan mainnya Henry Cavill. Penampilan Henry pun tampak berbeda dari look sebelumnya di film Superman. Di film terbarunya itu, Henry tampil dengan rambut spike.

Film bergenre spy thriller itu bercerita tentang seorang mata-mata (Henry Cavill) yang menderita amnesia dan ditipu untuk percaya bahwa dia hanyalah seorang novelis. Begitu dia mendapatkan kembali kemampuannya, dia bersiap untuk membalas dendam.

Selain dua bintang tersebut, filme Argylle juga dibintangi oleh Bryce Dallas Howard, Bryan Cranston, John Cena, dan Samuel L. Jackson. Film ini akan tayang lewat layanan streaming Apple TV+



Simak Video "Dua Lipa dan Anwar Hadid Dikabarkan Putus"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)