Dua Lipa Pamer Foto Berbikini Setelah Putus dari Anwar Hadid

Tim Wolippp - wolipop Minggu, 02 Jan 2022 11:00 WIB
Dua Lipa Foto: Instagram
Jakarta -

Dua lipa memamerkan tubuh bugarnya dalam balutan bikini hijau neon dan oranye di Instagramnya. Penampilan seksi itu ditunjukkan setelah kabar putus dengan Anwar Hadid.

Momen berbikininya itu dipamerkan saat dia berlibur di kapal pesiar di St. Barts menjelang tahun baru. Dalam momen tersebut, pelantun 'Levitating' itu berlibur bersama keluarga dan teman di atas kapal mewah.

"See ya in 2022," begitu keterangan foto sederhananya.

[Gambas:Instagram]

Liburan tersebut dilakukan seminggu setelah kabar putusnya Dua Lipa dengan Anwar Hadid yang telah terjalin selama dua tahun. Tampaknya, Lipa ingin menunjukkan bahwa dia baik-baik saja dan masih bisa berbahagia meski kini berstatus single.

Belum dikonfirmasi tentang pisahnya kedua pasangan Hollywood tersebut. Namun sumber mengatakan bahwa hubungan keduanya telah bubar.

"Dua dan Anwar saat ini sedang break dari hubungan mereka dan menghabiskan waktu di terpisah," ungkap sumber kepada People.

Penyanyi 26 tahun itu pertama kali dikabarkan putus pada awal Desember ketika The Sun melaporkan bahwa hubungan mereka tengah krisis. Tampaknya komunikasi keduanya menjadi tidak lancar setelah berpisah beberapa minggu karena jadwal rekamannya di London, sementara Anwar berada di New York.

Pasangan tersebut diketahui pacaran pada musim panas 2019. Keduanya kemudian melakukan debut karpet merah pertama mereka di American Music Awards pada November 201



Simak Video "Dua Lipa dan Anwar Hadid Dikabarkan Putus"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)