ADVERTISEMENT

Sinopsis dan Pemain Crazy Love, Drakor Komedi Romantis Tayang di Disney+

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 06 Mar 2022 19:30 WIB
Crazy Love Crazy Love. Foto: dok. KBS2
Jakarta -

Drama Korea Crazy Love tayang perdana mulai 7 Maret 2022. Drama komedi romantis ini telah menjadi perbincangan sebelum penayangannya karena menampilkan chemistry Kim Jae Wook dan Krystal Jung.

Krystal Jung sebelumnya membintangi drama Korea Police University bersama Jinyoung B1A4. Sementara Kim Jae Wook membintangi Her Private Life bersama Park Min Young pada 2019. Crazy Love menandai comeback sang aktor setelah tiga tahun.

Dengan jumlah 16 episode, Crazy Love tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 KST di KBS2. Penonton Indonesia juga bisa menonton drama Korea Crazy Love dengan subtitle Bahasa Indonesia di Disney+.

Sinopsis Crazy Love

Sinopsis Crazy Love mengikuti kisah cinta Noh Go Jin (pemain Kim Jae Wook), CEO institut matematika GOTOP Education yang narsis dan terkenal. Dia berpura-pura amnesia setelah mendapat ancaman pembunuhan. Lee Shin Ah (pemain Krystal Jung) adalah sekretarisnya yang pendiam dan introvert. Dia berpura-pura menjadi tunangannya saat tahu Noh Go Jin amnesia.

Pemain Crazy Love

1. Kim Jae Wook

Kim Jae Wook dikenal sebagai villain dalam drama Korea Voice, Mo Tae Goo. Aktor 38 tahun itu juga membintangi drama Korea Coffee Prince dan film Another Way.

Crazy LoveKim Jae Wook Foto: dok. KBS2

Crazy Love menandai comeback Kim Jae Wook setelah mengambil jeda untuk rehat. Dia memerankan Noh Go Jin, CEO terkenal dengan IQ tinggi mencapai 190. Meskipun hanya lulus SMA, dia mencapai kesuksesan di usia muda karena kecerdasannya.

Karakternya dalam drama Korea Crazy Love hanya memikirkan uang dan pekerjaan. Karena kepribadiannya itu, Noh Go Jin tak disukai karyawannya. Saat mendapat ancaman pembunuhan, dia berpura-pura amnesia.

2. Krystal Jung

Personel grup f(x) ini memulai debut akting sebagai pemeran pendukung. Hingga kini, Krystal Jung fokus sebagai aktris dan dikenal dengan perannya dalam drama Korea The Heirs, The Bride of Habaek, dan Search.

Crazy LoveKrystal Jung Foto: dok. KBS2

Dalam drama Korea Crazy Love, Krystal Jung berperan sebagai sekretaris Kim Jae Wook bernama Lee Shin Ah. Karena kepribadiannya yang pendiam dan tertutup, dia tidak terlalu diperhatikan rekan kerjanya.

Saat mengalami kesulitan sebagai sekretaris, Lee Shin Ah mendapat diagnosis sakit keras. Dia merasa ini semua salah atasannya, dan mulai membalas dendam kepada Noh Go Jin dengan berpura-pura menjadi tunangannya.



Simak Video "Visual Uang Koin Raja Charles III"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)