Kim Woo Bin Sembuh dari Kanker, Drakor Terbarunya Our Blues Tayang April 2022

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 04 Mar 2022 19:30 WIB
Kim Woo Bin Kim Woo Bin. Foto: dok. Esquire
Jakarta -

Kim Woo Bin akan membintangi drama Korea terbaru Our Blues setelah hiatus. Penampilannya telah dinanti penggemar selama lima tahun terakhir. Pasalnya sang aktor menjalani perawatan setelah mendapat diagnosis kanker nasofaring pada 2017.

Setelah berjuang melawan penyakitnya, Kim Woo Bin akan kembali dan menampilkan sisi berbeda dalam drama Korea Our Blues. Aktor berumur 32 tahun itu menjelma menjadi kapten Jung Joon, seorang nakhoda yang mencari tambatan hati di Pulau Jeju.

Drama Korea Our Blues juga dibintangi kekasihnya Shin Min Ah. Namun, Kim Woo Bin akan dipasangkan dengan Han Ji Min yang berperan sebagai Lee Young Ok, penyelam yang belum lama pindah dari kota.

Sinopsis Our Blues mengikuti kisah berbagai karakter yang tinggal di Pulau Jeju. Dalam wawancaranya dengan Esquire, Kim Woo Bin membocorkan drama Korea terbarunya itu.

Our BluesDrama Korea Our Blues Foto: dok. tvN

"Setiap karakter punya episode utama mereka sendiri. Setiap karakter juga muncul di episode karakter lain. Aku pikir ini akan menjadi jenis drama baru," ungkap Kim Woo Bin seperti dilansir dari Soompi.

Selain Kim Woo Bin dan Han Ji Min, ada pasangan Lee Byung Hun dan Shin Min Ah juga Cha Seung Won dan Lee Jung Eun. Drama Korea Our Blues diramaikan pula dengan penampilan Uhm Jung Hwa.

tvN pun telah merilis teaser drama Korea Our Blues yang mengingatkan warganet dengan Hometown Cha Cha Cha. Drama yang menggantikan penayangan Twenty Five Twenty One ini tayang mulai 9 April 2022.

Kim Woo Bin Banjir Tawaran Akting

Selain itu, Kim Woo Bin juga membintangi film Alien dan drama Korea Black Knight. Sang aktor telah menyelesaikan syuting film arahan Choi Dong Hoon itu sejak tahun lalu. Dia akan beradu akting dengan Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, dan So Ji Sub dalam film fantasi yang mengisahkan kemunculan alien.

Kim Woo Bin juga digaet dalam drama Korea garapan Netflix, Black Knight yang berlatar tahun 2071. Dia memerankan Knight 5-8, kurir yang dianggap sebagai ksatria saat populasi dunia hanya tersisa 1 persen.



Simak Video "Jimin BTS Jadi Pengisi OST untuk Drakor 'Our Blues'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)