Kabar Kim Woo Bin Setelah Sembuh Kanker, Dua Drakor Barunya Tayang di 2022

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 18 Jan 2022 13:45 WIB
Kim Woo Bin Kim Woo Bin. Foto: dok Instagram ____kimwoobin
Jakarta -

Tahun 2022 menandai kembalinya Kim Woo Bin setelah hiatus selama lima tahun. Sang aktor akan menyapa penggemar lewat film dan drama Korea terbarunya.

Kim Woo Bin dikabarkan menderita kanker nasofaring pada Mei 2017. Kekasih Shin Min Ah itu hiatus dari dunia hiburan untuk menjalani pengobatan.

Setelah berjuang melawan penyakitnya, Kim Woo Bin akan kembali dan menampilkan sisi berbeda. Sejak 2019, dia disibukkan dengan syuting film dan drama Korea yang dijadwalkan tayang tahun ini.

Drama Korea Our Blues

Kim Woo Bin akan lebih dulu tampil dalam drama Korea Our Blues. Drama itu mengikuti kisah manis dan pahit sekelompok orang yang tinggal di pulau Jeju.

Our Blues akan menjadi drama pertama yang dibintangi Kim Woo Bin bersama kekasihnya meskipun keduanya tak dipasangkan. Selain Shin Min Ah, ada deretan pemain kenamaan yang akan beradu akting dengannya seperti Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, dan Uhm Jung Hwa.

Kim Woo Bin dikisahkan sebagai kapten Park Jung Joon, seorang nahkoda yang berhati hangat. Dia mencari wanita yang tidak akan meninggalkan pulau Jeju dan jatuh hati dengan Lee Young Ok (pemain Han Ji Min), penyelam wanita yang pindah dari kota.

Film Alien

Sang aktor juga akan membintangi film Alien, arahan sutradara Choi Dong Hoon. Film tersebut memakan waktu selama 13 bulan untuk syuting, di mana Kim Woo Bin dipertemukan dengan Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, dan So Ji Sub.

Sinopsis Alien mengikuti kisah penganut Tao yang ingin mengambil pedang misterius dari rumor dinasti Goryeo, saat alien muncul di muka Bumi.

Film AlienFilm Alien Foto: dok. CJ Entertainment

Drama Korea Black Knight

Di tengah demam drama Korea Netflix, Kim Woo Bin akan reuni dengan sutradara Choi Eui Seok dari film Master. Dia akan membintangi Black Knight yang berlatar tahun 2071, di mana kehidupan punah karena polusi udara beracun.

Hanya sekitar 1 persen dari populasi dunia yang bertahan dan lahir kelas sosial yang baru. Penduduk mengandalkan jasa pengiriman parsel untuk kebutuhannya.

Kim Woo Bin berperan sebagai Knight 5-8 kurir yang dikenal sebagai ksatria. Dalam drama garapan Netflix itu, Kim Woo Bin beradu akting dengan Esom dan Kang You Seok



Simak Video "Jimin BTS Jadi Pengisi OST untuk Drakor 'Our Blues'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)