ADVERTISEMENT

Viral Video Lawas Crazy Rich Indra Kenz Soal Dimiskinkan, Disebut Takabur

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 04 Mar 2022 17:00 WIB
Siapa Itu Indra Kenz? Crazy Rich Terlapor Kasus Binomo Foto: Foto: Instagram
Jakarta -

Crazy rich Medan, Indra Kenz saat ini tengah menjadi perbincangan hangat lantaran kasus pencucian uang yang menjeratnya. Kini dirinya telah resmi ditetapkan sebagai tersangka afilator Binomo. Empat rekening Indra Kenz yang berisi uang miliaran rupiah sendiri telah diblokir oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya Indra Kenz sendiri memang sering terlihat memamerkan kekayaannya. Bahkan baru-baru ini sebuah video lawas Indra Kenz menjadi sorotan dan kembali viral. Dalam video itu Indra Kenz menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa dibuat miskin.

Video Indra Kenz itu awalnya dibagikan oleh Indra sendiri di akun TikTok pribadinya. Saat itu dirinya terlihat sedang menjawab salah satu pertanyaan dari netizen yang berbunyi, "Kira-kira ketika Tuhan mengubah nasibnya kembali jatuh miskin gimana ya?"

"Ini nih, nggak bisa nih. Kenapa? Karena ketika gue sombong, gue pamer kan, udah mau dibuat Tuhan aku miskin kan, tiba-tiba baik aku. Beramal, bersedekah, membantu orang. Nah, bingung. Abis itu dikasihlah aku makin kaya, dapatlah rezeki itu aku kan, sombong lagi aku. Mau dimiskinkan lagi, beramal lagi aku, bersedekah lagi. Makanya Tuhan pun bingung mengambil keputusan, nggak tahu mau diapain aku ini," jawab Indra Kenz sambil tertawa.

Video lawas Indra Kenz itulah yang kemudian kembali menjadi viral dan banyak diunggah ulang di media sosial. Salah satu akun Instagram yang terlihat ikut membagikan video tersebut adalah @sumut.viral.

Video tersebut pun langsung dibanjiri beragam komentar reaksi dari para netizen. Tak sedikit yang memberikan nyinyiran dan menyebut Indra bersikap takabur.

"Inilah namanya Takabur. Mungkin manusia sulit merubah semudah membalikan telapak tangan, tapi jika Yg Maha Kuasa berkehendak maka terjadilah," komentar salah seorang netizen.

"Sok Nantangi Sang Pencipta Kau Bro Masih numpang di bumi yg diciptakan NYA kau," tambah netizen lain.

"Kesombongan yg HQQ," tulis komentar lain.

"Senjata mkn tuan," komentar lainnya.



Simak Video "Hotman Paris Sebut Norma Risma Tak Lagi Cinta Rozy Zay"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)