ADVERTISEMENT

Cerita Nenek Bugar yang Punya Perut Six Pack, Sering Diajak Kencan Pria Muda

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 27 Feb 2022 11:00 WIB
Andrea Sunshine Foto: dok. Instagram
London -

Seorang nenek bugar ini mendapatkan banyak perhatian dari pria muda. Punya penampilan yang masih seksi dan awet muda, wanita bernama Andrea Sunshine itu sering diajak kencan oleh pria yang umurnya setengah dari usianya.

Wanita asal London ini punya tubuh super bugar dengan otot di lengan dan perut six pack. Siapa sangka jika usianya sudah 53 tahun.

"Pria muda suka dengan wanita dewasa yang berpenampilan baik jadi aku sering ditaksir oleh mereka. Beragam usianya, bahkan ada yang di bawa usia 25 tahun, tapi kebanyakan usia 30 sampai 35 tahun," ungkap Andrea, seperti dikutip The Sun.

Andrea mengaku bangga jika dijuluki sebagai nenek bugar. Dia mengaku memang dalam kondisi yang sehat dan tubuh yang berbentuk. Andrea pun ingin melawan stigma bahwa wanita tua hanya bisa mengurus rumah.

"Ada stigma bahwa dengan bertambahnya usia perempuan, mereka seharusnya mengabdikan diri untuk mengurus rumah dan keluarga. Padahal memungkin untuk mendapatkan keduanya (mengurus diri dan rumah)," ungkap wanita berdarah Belanda-Brazil itu.

Untuk mendapatkan tubuh fit seperti itu, Andrea berolahraga di gym selama delapan jam setiap harinya. Dia pun menjaga tubuh langsingnya dengan makan brokoli dan sayur mayur setiap harinya.

Wanita yang berprofesi sebagai pelatih atletik itu tidak hanya menganjurkan olahraga dan diet sehat, namun juga terapi spiritual. Karena kesehatan mental pun perlu tetap dijaga.



Simak Video "Menjelajahi Indahnya Surga Bawah Laut Pulau Kambing yang Menawan, Tanjung Bira"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)