Nenek 3 Cucu Ini Punya Badan Kekar dan Otot Besar

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 19 Nov 2019 16:50 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Nenek tiga cucu ini punya tubuh bugar dan bidang. Penampakannya seperti pria kekar karena otot-ototnya yang besar-besar.

Dia adalah Robin Hillis, wanita 48 tahun yang telah menggeluti dunia bodybuilding hampir 30 tahun. Sejak lulus SMA, Robi sudah mulai mencintai dunia binaraga.


Saat menikah dan memiliki anak, Robin masih terus melanjutkan kompetisi bodybuilding, meski ia mengaku kesulitan membagi waktu. Namun usahanya terbayarkan di 2014. Robin mendapatkan kartu profesional dari International Federation of Body Building, di mana ia bisa mengikuti kejuaraan di seluruh dunia.

Nenek 3 Cucu Ini Punya Badan Kekar dan Otot BesarFoto: dok. Instagram


Melihat tubuhnya kini, Robin pun tak menyangka bisa memiliki otot yang besar. Semasa remaja, dia gadis yang tinggi dan kurus, namun sudah aktif berolahraga.

Wanita asal Kanada itu dulunya pun sangat pemalu. Tapi setelah memiliki tubuh yang berotot, dia memiliki kepercayaan diri yang lebih tinggi.



"Kini aku suka dengan penampilan dan diriku. Aku sangat percaya diri dan menikmati hidup dan suka tertawa," ucap Robin, seperti dikutip The Sun.

Untuk mendapatkan ototnya itu, Robin latihan angkat beban enam kali seminggu. Kini berat Robin mencapai 90kg dengan otot bisep berukuran 17 inch. Robin pun menjaga ototnya tetap besar dengan makan-makanan tertentu. Di pagi hari dia makan tiga butir telur dan lima ons ikan.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)