Kata Felicya Angelista soal Dituding Bikin Gimmick Saat Disomasi Hotman Paris

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 23 Feb 2022 19:30 WIB
Felicya Angelista Gaya Felicya Angelista menirukan Hotman Paris. (Foto: dok. Instagram @clarissaputri_)
Jakarta -

Felicya Angelista menjadi perbincangan setelah menirukan gaya Hotman Paris. Aktris sekaligus pemilik brand kecantikan itu mendapat ancaman somasi dari sang pengacara kondang. Sejumlah netizen menuding hal itu bagian dari gimmick marketing untuk mempromosikan Scarlett, yang terlibat di Paris Fashion Week 2022.

Pada Minggu (20/2/2022), selebgram Clarissa Putri mengunggah video yang menampilkan Felicya Angelista bergaya ala Hotman Paris. Istri Hito Caesar itu memakai setelan jas hingga cincin-cincin besar khas pengacara 62 tahun itu. Ternyata Clarissa dan adiknya, Clarinna Putri, mendapat tantangan untuk mendandani Felicya dengan styling yang 'Paris' banget.

Namun video tersebut mendapat respons bernada negatif dari Hotman Paris. Dia merasa keberatan karena Felicya Angelista telah menirukan gayanya tanpa izin. Dalam videonya, Hotman mengatakan akan mensomasi Felicya dan memberi peringatan.

Felicya pun merespons ancaman tersebut dengan mengajak Hotman Paris bertemu. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram @hotmanparisofficial, Felicya menemuinya bersama suaminya, Hito Caesar.

[Gambas:Instagram]

"Feli, kenapa kamu harus menangis sih? Saya kan cuma meminta klarifikasi, saya somasi itu karena kamu bikin postingan seolah-olah Hotman Paris itu badut pakai jam dan cincin-cincin yang palsu semuanya dan jasnya juga murahan. Ada apa sih, itu saja saya minta klarifikasi," tanya Hotman Paris.

Ibu anak satu itu mengaku sempat takut dan menjelaskan brand kecantikannya ingin go international ke Paris. "Kita mau ke Paris Fashion Week, mau pameran. Pas dengar kabar mau disomasi Om Hotman langsung takut. Tujuannya bukan ngejek," jelasnya.

Setelah mendengar penjelasan Felicya Angelista, Hotman Paris pun mendukung keterlibatan Scarlett yang ditunjuk Kemenparekraf dan Gekrafs sebagai Official Beauty Partner yang bekerja sama dengan brand fashion IKYK di Paris Fashion Week.

"Motivasi Feli sangat mendambakan Scarlett go international. Hotman ikut bangga karena produk Indonesia akan tampil internasional," tulis Hotman dalam keterangan videonya.

Netizen membanjiri kolom komentar Hotman Paris dan menuding ancaman somasinya merupakan bagian dari gimmick marketing brand Scarlett. Felicya Angelista pun memberikan klarifikasi perihal tudingan tersebut. Dia tak menyangkal komentar "S3 Marketing" dari netizen bisa mempromosikan brand kecantikannya itu.

[Gambas:Instagram]

"Puji Tuhan udah selesai masalahnya, tapi memang banyak yang comment 'S3 Marketing, S3 Marketing'. Ya kalau memang bisa jadi marketing begitu ya, aamiin. Kenapa nggak. Karena memang segala sesuatu ada positif dan negatifnya," kata Felicya Angelista dalam acara virtual Scarlett yang dihelat pada Rabu (23/2/2022).

Pemilik akun Instagram @felicyangelista_ itu mengaku mendapat banyak pelajaran setelah viral dengan ancaman somasi.

"Tapi dari yang viral kemarin, Feli benar-benar petik banyak hal yang positif. Satu, belajar. Ya kan, kata orang mendingan minta maaf daripada minta izin. Kalau Feli mendingan minta izin daripada minta maaf. Terus banyak juga yang bilang ini 'S3 Marketing' karena orang-orang jadi tahu kalau ternyata Scarlett mau goes to Paris," sambung Felicya Angelista.



Simak Video "Hati-hati! Paris Fashion Week Peringatkan soal Pencurian Identitas"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)