ADVERTISEMENT

Viral Bayi 'Sultan' Banjir Nyinyiran, Pakai Perhiasan Hingga Dot Dari Emas

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 18 Feb 2022 15:49 WIB
Ilustrasi kaus kaki bayi Foto: Getty Images/iStockphoto/KulikovaN
Jakarta -

Dot menjadi salah satu barang favorit untuk bayi. Namun berbeda dengan bayi-bayi pada umumnya, bayi yang satu ini memiliki dot mewah yang terbuat dari emas. Tak hanya dot saja, melainkan barang-barang lain yang digunakan oleh sang bayi pun berasal dari merek ternama yang harganya fantastis.

Video bayi 'sultan' itu diunggah oleh akun TikTok @goldenboyjohnnyodriscoll dan kemudian menjadi viral. Terdapat beberapa video dalam akun TikTok tersebut yang memperlihatkan penampilan mewah dari bayi yang disebut Golden Boy itu.

Dalam salah satu video terlihat sang bayi mengenakan baju setelan serba putih. Pada bagian baju dan topinya terdapat tulisan 'Golden Boy Johnny'.

Yang menarik perhatian adalah dot dan perhiasan yang tampak dikenakan oleh sang bayi. Bayi tersebut terlihat menggunakan dot berinisial J yang terbuat dari emas. Kedua tangannya juga dihiasi dengan gelang rantai emas dan beberapa cincin di jarinya.

Golden Boy JohnnyGolden Boy Johnny Foto: TikTok

Dalam video berbeda, baby Johnny juga tampak mengenakan baju-baju dari merek ternama, seperti Versace dan Hugo Boss. Hal itu yang kemudian berhasil mencuri atensi netizen.

Beberapa terlihat memuji sang bayi yang tampak menggemaskan, sementara lainnya justru mengecam perlakuan orangtua bayi yang mendandani anaknya dengan beragam perhiasan. Mereka menganggap hal itu tidak diiperlukan.

"Bayimu tidak membutuhkan semua itu!! Dia cantik," komentar salah seorang netizen.

"Bagaimana bisa orang-orang berpikir bayi terlihat lucu berpenampilan seperti ini... biarkan mereka tetap menjadi bayi," tambah netizen lain.

"Konyol, bayi yang malang," komentar netizen lain.

"Tidak ini tidak bagus saya tidak suka," komentar lainnya



Simak Video "Hotman Paris Sebut Norma Risma Tak Lagi Cinta Rozy Zay"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)