So Sweet! Pangeran William Beri 50 Mawar ke Kate Middleton Saat Valentine

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 17 Feb 2022 12:00 WIB
Britains Prince William and Kate, Duchess of Cambridge, arrive for the Together At Christmas community carol service at Westminster Abbey in London, Wednesday, Dec. 8, 2021. (Stefan Rousseau/PA via AP) Foto: Stefan Rousseau/PA via AP
Jakarta -

Telah menikah selama 11 tahun, dan memiliki tiga anak ternyata tidak membuat hubungan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton hambar. Pangeran William ternyata telah menyiapkan kejutan untuk sang istri di hari Valentine tahun ini.

Menurut sumber terpercaya yang mengatakan kepada US Weekly, Pangeran William telah menyiapkan kotak besar berisi bunga mawar. Tindakan manisnya itu tentu saja membuat penggemar keluarga kerajaan ikut dibuat baper.

"William memberi kejutan untuk Kate dengan kota besar berisi 50 mawar di hari Valentine," ungkap sumber.

"Dia menulis tangan pesan paling romantis di kartunya, memuji Kate karena telah menjadi istri dan ibu terbaik," tambah sumber.

Ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis juga ikut membantu membuat hari kasih sayang tersebut semakin spesial. Ketiganya memberikan kartu ucapan Valentine yang mereka buat di sekolah.

Duke dan Duchess of Cambridge itu berpacaran selama delapan tahun sebelum akhirnya menikah pada 2011. Keduanya bertemu saat sama-sama kuliah di Universitas St Andrews di Skotlandia.

Kini keduanya lebih disibukkan dengan kegiatan kerajaan. Kencan malam atau dinner romantis bukan tipe keduanya. Kate dan Pangeran William memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

"William dan Kate orang rumahan, jadi kencan mereka lebih santai. Mereka menikmati nonton Netflix dan dokumenter ketika anak-anak sudah tidur, pesan makanan dari luar, main scrabble, dan menikmati segelas wine. Bagi mereka hal-hal sederhana tersebut begitu bermakna," ungkap sumber.



Simak Video "Lukisan Resmi Pangeran William dan Kate Middleton Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)