Pangeran Tampan Dubai Pamer Foto Anak Kembar, Identitas Istri Bikin Penasaran

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 16 Feb 2022 13:30 WIB
Sheikh Hamdan Foto: dok. Instagram/@faz3
Dubai -

Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum dikenal sebagai pangeran tertampan di Dubai. Belakangan, Putra Mahkota Dubai itu beberapa kali memamerkan potret bersama dua anak kembarnya di Instagramnya.

Dalam unggahannya pada Mei 2021 lalu, sang Pangeran menggendong dua bayi kembarnya. Keluarga kerajaan Dubai secara resmi mengkonfirmasi bahwa sang Putra Mahkota telah menjadi ayah dari anak kembar laki-laki dan perempuan itu.

Nama resmi putra kecilnya adalah Rashid bin Hamdan bin Mohammed Al Maktoum. Sementera anak perempuannya beranam Shiekha binti Hamdan bin Mohammed Al Maktoum.

Identitas sang istri pun jadi dipertanyakan oleh netizen. Lantaran pria 39 tahun itu tidak pernah menunjukkan potret sang istri, bahkan foto pernikahan keduanya pun tidak pernah ditunjukkan ke publik.

Pada 2019 lalu, Sheikh Hamdan diketahui menikah dengan wanita bernama Sheikha binti Saeed bin Thani Al Maktoum. Pernikahan keduanya digelar secara diam-diam. Tampaknya, istri Sheikh Hamdan begitu disembunyikan dari publik. Hanya sedikit informasi yang diketahui publik tentang Sheikha. Disebut-sebut dia merupakan sepupu jauh dari Sheikh Hamdan.

Pada 2018, Sheikh Hamdan resmi diangkat menjadi Putra Mahkota oleh ayahnya Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Dia juga ditunjuk sebagai ketua Asosiasi Pengusaha Muda Dubai.

Sang pangeran tampan Dubai itu juga dianggap sebagai 'raja Instagram' karena followersnya yang mecapai 14 juta. Dia secara rutin mengunggah foto pekerjaannya, olahraga dan kuda, namun sangat jarang berbagi tentang kehidupan pribadinya.



Simak Video "Nayeon TWICE Jadi Solois K-Pop Pertama yang Masuk Top 10 Billboard 200"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)