ADVERTISEMENT

Sinopsis Collide, Hadir di Bioskop Trans TV Hari Ini

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 15 Feb 2022 16:30 WIB
Film Collide Sinopsis film 'Collide' (Foto: Dok. Automatik Entertaiment)
Jakarta -

Film 'Collide' kembali menemani Bioskop Trans TV hari ini, Selasa (15/1/2022). Film keluaran 2016 ini tayang pada pukul 21.30 WIB.

Collide merupakan salah satu karya sutradara Eran Creevy. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai 'Welcome to the Punch' (2013), 'Shifty' (2008) dan 'Layer Cake' (2004).

Sederetan bintang ternama muncul di film 'Collide'. Mereka di antaranya Nicholas Hoult dan Felicity Jones.

Tidak ketinggalan aktor senior sekaligus pemenang Oscar, Anthony Hopkins. Tampil pula Ben Kingsley yang juga pernah memenangkan piala Oscar.

Sinopsis 'Collide'

Seperti dikutip detikHOT, 'Collide' mengikuti aksi Casey, pemuda asal AS yang menetap di Jerman dan menjalani pekerjaan berbahaya. Casey bersama rekan dan teman satu apartemennya, Matthias, menjalani profesi sebagai pengedar narkoba.


Pertemuannya dengan seorang perempuan membuat Casey berubah pikiran dan mengubah alur hidupnya dari profesi yang ia jalani tersebut.

Casey bertemu dengan seorang perempuan bernama Juliette di sebuah bar tempat biasa ia menghabiskan waktu. Sejak pertama, kehadiran Juliette menarik perhatian Casey.

Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk saling mengenal. Keduanya saling jatuh cinta satu sama lain. Namun Juliette memiliki satu syarat, ia tak ingin dekat dengan Casey jika Casey masih menjalani profesi lamanya sebagai seorang pengedar dan obat-obatan terlarang.

Casey akhirnya memutuskan meninggalkan pekerjaannya. Ia tinggal bersama Juliette dan semua terasa indah hingga Juliette jatuh sakit. Butuh biaya besar untuk pengobatan yang dilakukan Juliette. Dan hal itu membuat Casey mau tak mau kembali ke pekerjaan lamanya.

Dalam babak baru pekerjaan yang ia lakoni, Casey harus melakukan misi pencurian dari kelompok pengedar narkoba kelas kakap. Jika misi itu berjalan mulus, ada bayaran besar yang dijanjikan bakal diterimanya.

Saksikan 'Collide' di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa (15/2/2022), pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Melihat 'Konser' Para Kucing yang Menggemaskan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)