ADVERTISEMENT

Naomi Campbell Pemotretan Perdana dengan Putrinya, Sebut Anaknya Bukan Adopsi

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 15 Feb 2022 12:45 WIB
Naomi Campbell Foto: dok. Vogue Inggris
Jakarta -

Naomi Campbell untuk pertama kalinya melakukan pemotretan dengan bayi perempuannya. Sang bayi melakukan debut sebagai 'model' di Vogue Inggris. Dalam pemotretan cover majalah tersebut, supermodel 51 tahun itu pun membahas soal anaknya yang bukan adopsi.

Naomi tampil dengan crop top dan rok hitam. Dengan bayi yang tidak menggunakan busana, Naomi memeluknya. Dia menggambarkan sebagai seorang ibu yang sangat menikmati peran barunya.

Naomi mengumumkan kelahiran putrinya pada Mei lalu memicu spekulasi bahwa dia telah menggunakan rahim ibu pengganti atau surrogate mom. Naomi memang pernah berbicara bahwa dia ingin menjadi seorang ibu melalui adopsi atau rahim ibu pengganti, namun dalam wawancara bersama Vogue Inggris, Naomi tidak menguraikan rincian spesifik. Dia hanya ingin bayinya disebut sebagai putri kandungnya.

"Dia tidak diadopsi, dia anakku," ungkapnya.

Model asal Inggris itu memutuskan untuk merahasiakan nama putrinya, namun dia berencana untuk membuat buku yang menjelaskan detail tentang putri pertamanya itu. Naomi Campbell pun mengatakan bahwa si kecil sudah memiliki lemari sendiri yang isinya pakaian desainer.

Membahas soal peran barunya, Naomi mengatakan bahwa dia begitu menikmati menjadi orangtua. Dia mengaku merasa beruntung.

"Aku selalu tahu bahwa suatu hari aku akan menjadi ibu. Ini adalah kebahagiaan terbesar yang pernah aku bayangkan. Aku beruntung memilikinya," ucap Naomi.

Bakat model tampaknya sudah terlihat dari si kecil. Naomi mengatakan bahwa bayinya itu menikmati pemotretan perdana tersebut.

"Dia menyukai cahaya. Dia ingin tahu. Dia melihat semua orang, menatap orang tepat di mata untuk waktu yang lama. Dia menerima semuanya dengan senang," aku Naomi Campbell.



Simak Video "Wanita Indonesia Ini Konsisten Kenalkan Batik ke Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)