Ratu Kecantikan Ini Tinggalkan Hidup Glamour, Ingin Kerja Sebagai Supir Truk

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 14 Feb 2022 10:45 WIB
Milly Everatt Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Milly Everatt, ratu kecantikan Miss Lincolnshire dan kontestan Miss England ini mengaku akan meninggalkan kehidupan glamornya. Saat ini dia tengah mengejar kariernya sebagai supir truk. Apa alasannya?

Milly mengaku dia ingin menentang stereotip yang sering dihadapi banyak wanita dalam industri tersebut. Dia ingin membuktikan bahwa wanita juga bisa sukses menjadi supir truk dan mampu mengendarai jenis mobil alat berat lainnya.

"Bukan hanya pria berusia 40 tahun saja yang bisa mengoperasikan kendaraan alat berat," ucapnya, seperti dikutip dari Daily Star.

"Kita berada di zaman modern dan tidak ada yang bisa menghentikan gadis-gadis untuk terlibat dalam hal semacam itu," tambahnya.

Milly EverattMilly Everatt Foto: dok. Instagram

Saat ini hanya 1% sampai 3% pengemudi HGV (jenis mobil besar) adalah wanita. Ini yang ingin diubah oleh Milly. Wanita 22 tahun itu ingin menginspirasi wanita lain untuk melakukan hal yang sama dengannya.

Milly saat ini juga masih belajar menyetir jenis mobil besar tersebut. Dengan tubuhnya yang mungil, dan menyetir truk membuat Milly kerap jadi sorotan.

"Ketika aku pertama kali mulai belajar, lucu ketika aku melompat keluar truk. Tubuhku cukup kecil dan semua orang tertawa," akunya.

Milly yang tumbuh dengan orangtua yang memiliki perkebunan dan pertanian berharap bisa membantu orangtuanya untuk mengoperasikan kendaraan alat berat. "Aku akan menggunakannya untuk mengambil biji-bijian. Itu adalah hal yang bisa dipakai setiap hari saat aku di perkebunan," jelas Milly.



Simak Video "Cara 3 Ratu Kecantikan Dunia Hadapi Bullying di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)