ADVERTISEMENT

Anak Kurt Cobain Pacaran dengan Anak Tony Hawk, Didukung Generasi 90an

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 13 Feb 2022 09:00 WIB
BEVERLY HILLS, CA - APRIL 08:  Frances Bean Cobain attends The Daily Front Rows 4th Annual Fashion Los Angeles Awards at Beverly Hills Hotel on April 8, 2018 in Beverly Hills, California.  (Photo by Neilson Barnard/Getty Images for The Daily Front Row) Foto: Getty Images
Jakarta -

Frances Bean Cobain akhirnya mengkonfirmasi hubungannya dengan Riley Hawk. Setelah beberapa bulan belakangan digosipkan berpacaran, anak mendiang vokalis Nirvana, Kurt Cobain, itu akhirnya memamerkan kedekatannya dengan sang kekasih. Dalam unggahan terbarunya, Frances mengunggah foto anak dari atlet skateboarder terkenal yang mendapat sambutan dari generasi 90an.

Frances adalah putri dari pasangan ikon rock di 90an, Kurt Cobain dan Courtney Love. Meski tidak terlalu aktif dalam dunia hiburan, para penggemar mengikuti perkembangannya hingga kini berusia 29 tahun. Karena itu, banyak orang ikut senang ketika ia berpacaran dengan sesama keturunan ikon 90an.

Frances Bean CobainFoto Riley Hawk yang diunggah di Instagram Frances Bean Cobain Foto: Instagram @thespacewitch

Wanita yang dikenal sebagai artis visual dan model itu sendiri sebelumnya rehat dari media sosial. Setahun ke belakang, Frances Bean tidak mengunggah konten apapun demi kesehatan mental, emosional, dan spiritualnya. Untuk merangkum apa yang terjadi selama 2021, ia beberapa waktu lalu menampilkan serangkaian foto termasuk foto Riley dan kebersamaannya dengan orang tua pacar.

Rumor Frances Bean Cobain dan Riley Hawk berkencan sendiri awalnya tersebar dari Reddit. Seorang netizen mengunggah foto mereka sedang makan malam bersama dengan orang tua Riley. Meski belum dikonfirmasi, rumor tersebut mendapat sambutan positif, terutama dari orang-orang yang menikmati karya orang tua mereka.

Frances Bean CobainFrances Bean Cobain bersama Riley Hawk dan keluarganya. Foto: Instagram @thespacewitch

"Jika mereka punya anak, nenek dan kakek mereka adalah ikon paling terkenal di era 90an. Gila," "Ok, ini berita yang sangat bagus untuk kemanusiaan," "Anak dari orang paling 90an mengencani anak dari orang kedua paling 90an," tulis para netizen.

Frances Bean CobainFrances Bean Cobain dan ayahnya, Kurt Cobain. Foto: Instagram @thespacewitch

Frances yang kehilangan ayahnya karena bunuh diri pada 1994 sebelumnya pernah menikah dengan musisi Isaiah Silva pada 2014. Namun dua tahun kemudian mereka bercerai.

(ami/ami)
Live Breaking News
×
Update Bom Astana Anyar
Update Bom Astana Anyar Selengkapnya