Kanye West Beri Kado Julia Fox & 4 Temannya Tas Hermes, Totalnya Rp 700 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 07 Feb 2022 09:10 WIB
PARIS, FRANCE - JANUARY 23: (L to R) Julia Fox and Ye attend the Kenzo Fall/Winter 2022/2023 show as part of Paris Fashion Week on January 23, 2022 in Paris, France. (Photo by Victor Boyko/Getty Images For Kenzo) Foto: Getty Images For Kenzo/Victor Boyko
Jakarta -

Untuk urusan cinta, tampaknya Kanye West selalu 'niat' dan tak ragu mengeluarkan banyak uang demi kekasihnya. Seperti ketika kekasihnya Julia Fox berulang tahun. Kanye memberikan tas Hermes tak hanya untuk Julia, namun juga empat teman lainnya.

Seperti dikutip dari Page Six, aktris yang membintangi serial Uncut Games itu merayakan ulang tahunnya ke-32 di restoran Lucien, New York. Kanye 'Ye' West pun terbang dari Los Angeles ke New York demi ikut merayakan ulang tahun sang kekasih yang digelar baru-baru ini.

"Ye terbang ke New York untuk ulang tahunnya dan kembali ke Los Angeles untuk merampungkan album barunya. Dia sangat senang. Teman-teman Julia juga ada di sana," ungkap sumber. "He was all smiles. Her friends were also there," the source shared. "It was a big group."

Kanyw West, Julia FoxKanyw West, Julia Fox Foto: dok. Instagram

Dalam momen tersebut, Kanye memberikan lima tas Hermes untuk Julia dan teman-temannya. Diprediksi satu tas Hermes yang diberikan Kanye harganya US$ 10 ribu sehingga limaHermes bisa mencapai US$ 50 ribu atau sekitar Rp 719 juta.

Julia Fox belakangan jadi sorotan karena berkencan dengan Kanye West. Di tengah hubungan keduanya yang lagi 'hot-hot-nya' itu, Julia mendapatkan omongan miring yang menyebut dirinya berkencan dengan Kanye demi uang.


Dalam uraiannya, dia meluruskan bahwa kencan dengan rapper yang belum resmi cerai dari Kim Kardashian itu bukan untuk popularitasnya atau uang. Secara terang-terangan, Julia mengaku bahwa dia sudah sering berkencan dengan miliuner seperti Kanye West.

"Orang seperti 'oh, kamu hanya demi ketenaran, demi uang.' Honey, aku telah berkencan dengan miliuner sepanjang masa dewasaku," ungkap bintang serial Uncet Gems di Netflix itu.



Simak Video "Makin Panas Saja, Pete Davidson Kini Labrak Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)