ADVERTISEMENT

All of Us Are Dead Season 2 Jadi Perbincangan, Karakter Ini Bangkit dari Kubur

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 08 Feb 2022 09:30 WIB
Jakarta -

Kabar baik bagi penggemar drama Korea All of Us Are Dead. Sutradara Lee Jae Kyu mengungkap kemungkinan adanya All of Us Are Dead berlanjut ke season dua.

Diadaptasi dari webtoon, All of Us Are Dead menggambarkan situasi menegangkan di sebuah SMA yang terinfeksi virus zombie. Sekelompok siswa mencoba bertahan hidup di tengah situasi mencekam. Sementara orang-orang di luar sekolah mencoba menyelamatkan mereka yang terjebak.

All of Us Are Dead juga menampilkan pergolakan para siswa yang harus membuat pilihan di tengah situasi genting. Mereka harus memutuskan apakah mereka akan meninggalkan teman-temannya yang sudah berubah menjadi zombie atau mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan para 'penyintas'.

Drama Korea garapan Netflix ini tayang dengan 12 episode pada 28 Januari 2022. Menyusul popularitas Squid Game, All of Us Are Dead menjadi serial yang paling banyak ditonton di Netflix di berbagai negara.

All of Us Are DeadAll of Us Are Dead Foto: (dok. Netflix)

Bocoran All of Us Are Dead Season 2

Pada Senin (7/2/2022), Lee Jae Kyu mengungkap keinginannya untuk menggarap All of Us Are Dead Season 2. Namun, hingga saat ini belum ada yang dikonfirmasi Netflix.

"Bila season pertama semakin populer dalam jangka panjang, aku pikir itu akan menjadi pondasi untuk season kedua," ungkap sutradara All of Us Are Dead dalam wawancaranya dengan Wikitree.

Lee Jae Kyu juga membicarakan karakter utama All of Us Are Dead, Lee Cheong San (pemain Yoon Chan Young) yang meninggal bersama perundung sekolah Yoon Gwi Nam (pemain Yoo In Soo). Cheong San memilih untuk menangkap Gwi Nam sebelum jatuh dari gedung saat terjadi ledakan.

Pemain All of Us Are DeadYoon Chan Young dalam drama Korea All of Us Are Dead Foto: dok. Netflix

Adegan dalam episode 11 All of Us Are Dead itu membuat banyak penonton kecewa dan sedih. Tak sedikit yang berharap Cheong San kembali dalam season kedua. Namun, sutradara belum bisa memastikan kisahnya yang meninggal secara tragis menjadi abu.

"Jika Cheong San hidup kembali, aku pikir akan ada pemirsa yang tidak bisa menerimanya, tapi juga akan ada penggemar yang senang. Kami punya rencana yang pasti, tapi sulit untuk membagikannya di sini, sekarang."

"Aku punya gambaran samar yang aku bayangkan jika semua karakter, termasuk Cheong San muncul di season kedua. Aku tentunya ingin menambahkan lebih banyak plot twist dari season pertama," jelas sutradara All of Us Are Dead.

(rcp/rcp)