10 Drakor Terbaik di Awal 2022, Rating Tinggi hingga Banyak Diomongin

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 06 Feb 2022 08:00 WIB
Drama Korea Terbaik di awal tahun 2022. Foto: Instagram @sbsdrama.official Drama Korea Terbaik di awal tahun 2022. Foto: Instagram @sbsdrama.official
Jakarta -

Banyak drama Korea yang tayang di awal 2022 mencuri perhatian. Apa saja drakor terbaik di awal tahun 2022?

Drakor terbaik di awal tahun 2022 ini hadir dalam beragam genre mulai dari komedi, romantis, aksi, hingga thriller. Tak hanya itu, drakor terbaik awal di tahun 2022 ini juga meraih peringkat tinggi dan populer karena banyak dibicarakan.

Berikut ini deretan drama Korea terbaik di awal tahun 2022 yang perlu ditonton:

1. Young Lady and Gentleman

Young Lady and Gentlemen masih meraih rating tinggi. Drakor terbaik di awal tahun 2022 ini berhasil menembus peringkat 32% berdasarkan perhitungan AGB Nielsen pada akhir Januari.

Young Lady and GentlemanDrama Korea Terbaik awal tahun 2022. Foto: dok KBS2

Young Lady and Gentlemen tayang perdana pada 25 September 2021 dan dibintangi oleh Ji Hyun Woo, Lee Se Hee, dan Yoon Jin Yi. Drama Korea romantis ini mengisahkan tentang Lee Yong Gook yang berjuang untuk membesarkan anak-anaknya setelah sang istri meninggal. Ketika dia mempekerjakan Park Dan Dan, seorang tutor, romansa berkembang di antara mereka berdua.

2. Show Window : The Queen's House

Serial bertema perselingkuhan ini menjadi salah satu drakor terbaik di awal tahun 2022 yang meraih rating tinggi. Pada episode terakhir yang tayang di minggu ketiga Januari, Show Window : The Quen's House berhasil meraih peringkat 9,6 %

Drama Korea Show Window: The Queen's House mengikuti kisah seorang wanita yang mendukung perzinahan wanita lain, tanpa tahu bahwa suaminya sendiri berselingkuh. Show Window: The Queen's House mengikuti kisah Han Sun Joo (pemain Song Yoon Ah) yang terlihat sempurna.

Wanita itu menikah dengan Shin Myung Seob (pemain Lee Sung Jae) dan dikaruniai sepasang anak. Shin Myung Seob kemudian berselingkuh dengan Yoon Mi Ra ( Jeon So Min).

3. Uncle

Drama Korea UncleDrama Korea Terbaik, Uncle Foto: Dok. TV Chosun

Drama Korea Uncle mengisahkan tentang seorang paman yang merawat keponakannya, seorang siswa sekolah dasar yang memiliki gangguan kecemasan dan gangguan obsesif-kompulsif, karena perceraian saudara perempuannya. Wang Jun Hyeok (diperankan Oh Jung Se) adalah mantan musisi dengan kehidupan yang menyedihkan.

Diangkat dari sitkom Inggris dengan judul yang sama, Uncle menjadi drakor terbaik di awal tahun 2022 lainnya yang raih rating tinggi. Drama tentang keluarga ini berhasil mendapatkan peringkat 8,3%.

4. Tracer

Tayang perdana pada 7 Januari, Tracer adalah salah satu drakor terbaik di awal tahun 2022 dengan rating yang cukup menjanjikan. Dibintangi oleh Im Si Wan dan Ko Ah Sung, Tracer mampu meraih rating 8,0% untuk episode 8 yang tayang pada 29 Januari.

Drama action yang menyelipkan bumbu komedi ini mengikuti kisah pegawai kantor layanan pajak Korea. Sinopsis Tracer mengikuti kisah Hwang Dong Joo (pemain Im Siwan), manajer tim biro investigasi regional Seoul. Dia melacak uang yang disembunyikan dari kantor layanan pajak bersama rekannya Seo Hye Young (pemain Go Ah Sung), dengan arahan Oh Young (pemain Park Yong Woo).

5. Through The Darkness

Drakor terbaik di awal tahun 2022 ini mengikuti kisah Song Ha Young (pemain Kim Nam Gil), seorang profiler kriminal yang membaca pikiran pembunuh berantai. Song Ha Young menggali kasus dengan meneliti pikiran manusia.

Through The Darkness berhasil meraih rating 7,8% untuk episode 6 yang tayang pada 29 Januari. Serial thriller ini merupakan drama kembalinya Kim Nam Gil setelah membintangi The Fiery Priest pada 2019 lalu.

Apalagi drakor terbaik di awal tahun 2022? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "'Jinxed at First' Seohyun SNSD-Na In Woo Debut dengan Rating Menjanjikan"
[Gambas:Video 20detik]