10 Pasangan Drama Korea Seumuran Bikin Baper, Ada Song Kang & Han So Hee

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 04 Feb 2022 08:10 WIB
Song Kang dan Han So Hee Han So Hee dan Song Kang. Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Drama Korea romantis selalu menarik perhatian. Tentunya pasangan drama Korea yang terlihat manis sudah membangun chemistry di balik layar. Namun, ada beberapa pasangan drama Korea seumuran yang lebih cepat akrab. Siapa saja?

Berikut 10 pasangan drama Korea seumuran dengan chemistry terbaik:

1. Choi Yi Hyun dan Kim Yo Han

Drama Korea School 2021 menandai debut akting Choi Yi Hyun sebagai pemeran utama. Begitu pula lawan mainnya Kim Yo Han, eks personel X1 yang lebih dulu menjadi cameo drama Korea Mouse dan Zombie Detective.

Choi Yi Hyun dan Kim Yo HanChoi Yi Hyun dan Kim Yo Han Foto: dok. KBS2

Choi Yi Hyun dan Kim Yo Han sama-sama lahir pada tahun 1999. Berkat chemistry-nya, pasangan drama Korea seumuran ini memenangkan penghargaan Best Couple Award dari ajang KBS Drama Award 2021.

2. Go Min Si dan Lee Do Hyun

Go Min Si dan Lee Do Hyun membuat penonton drama Korea Youth of May menangis dengan kisah cintanya yang tragis. Berlatar tahun 1980 selama masa Pemberontakan Gwangju, Youth of May mengikuti kisah mahasiswa kedokteran dan perawat yang dipertemukan oleh takdir.

Go Min Si dan Lee Do HyunGo Min Si dan Lee Do Hyun Foto: dok. KBS2

Pasangan drama Korea seumuran ini sebelumnya dipasangkan dalam drama Korea Sweet Home. Sama-sama lahir di tahun 1995, keduanya dikisahkan sebagai kakak adik yang memerangi monster bersama penghuni apartemen lainnya.

3. Kim Hye Yoon dan Rowoon

Drama Korea Extraordinary You menjadi perbincangan selama penayangannya. Diadaptasi dari webtoon, Extraordinary You mengikuti kisah Eun Dan Oh (pemain Kim Hye Yoon) yang menyadari dia adalah karakter dalam buku komik. Rowoon adalah siswa nomor 13 yang tak punya nama dan dipanggil Ha Roo setelah menarik perhatiannya.

Kim Hye Yoon dan RowoonKim Hye Yoon dan Rowoon Foto: dok. MBC

Chemistry pasangan drama Korea seumuran ini membuat penonton senyum-senyum sendiri. Rowoon dan Kim Hye Yoon sama-sama lahir pada tahun 1996.

4. Suzy dan Nam Joo Hyuk

Sejumlah penonton drama Korea Start Up terkena second lead syndrome dan memilih Suzy bersanding dengan Kim Seon Ho. Namun, chemistry Suzy dan Nam Joo Hyuk tidak terbantahkan. Pasangan drama Korea seumuran itu lahir di tahun 1994.

Suzy dan Nam Joo HyukNam Joo Hyuk dan Suzy Foto: dok. tvN

Start Up mengikuti perjuangan Nam Do San dan Seo Dal Mi yang mengalami jatuh bangun saat membangun start up. Dalam episode terakhir, pasangan Suzy dan Nam Joo Hyuk berakhir happy ending dan menikah.

5. Song Kang dan Han So Hee

Diadaptasi dari webtoon populer, Nevertheless mengikuti kisah cinta dua mahasiswa seni yang rumit. Park Jae Eon (pemain Song Kang) tidak mau menjalin hubungan serius. Sementara Yoo Na Bi (pemain Han So Hee) baru putus cinta dan menolak diri dari hubungan asmara.

Song Kang dan Han So HeeHan So Hee dan Song Kang Foto: dok. JTBC

Pasangan drama Korea seumuran ini menjadi perbincangan karena dinilai toxic. Terlepas dari kisahnya dalam drama Korea Nevertheless, banyak yang berharap Song Kang dan Han So Hee terlibat cinta lokasi. Keduanya sama-sama lahir di tahun 1994.

6. Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk

Drama Korea Jealousy Incarnate menampilkan chemistry dua artis kenamaan, Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin, yang lahir di tahun 1980. Pasangan drama Korea seumuran ini pun terlihat akrab di balik layar.

Jo Jung Suk dan Gong Hyo JinJo Jung Suk dan Gong Hyo Jin Foto: dok. SBS

Sinopsis Jealousy Incarnate mengikuti kisah penyiar cuaca Pyo Na Ri (pemain Gong Hyo Jin) yang menyukai pembawa berita Lee Hwa Shin (pemain Jo Jung Suk) selama tiga tahun. Namun, semuanya berubah saat dia bertemu Go Jung Won (pemain Go Kyung Pyo), sahabat Lee Hwa Shin. Tanpa disadari, Hwa Shin cemburu melihat kedekatan keduanya.

7. Han Ye Seul dan Kim Ji Suk

Drama Korea 20th Century Boy and Girl mengikuti kisah cinta San Jin Jin (pemain Han Ye Seul), idol KPop yang populer sebagai aktris namun belum pernah berpacaran. Cinta pertamanya adalah Gong Ji Won (pemain Kim Ji Suk), banker bergelar MBA dari Harvard. Pasangan drama Korea seumuran ini tak kalah serasi dan sama-sama lahir pada 1981.

Han Ye Seul dan Kim Ji SukHan Ye Seul dan Kim Ji Suk Foto: dok. MBC

8. Shin Min Ah dan Lee Je Hoon

Tak banyak yang tahu bahwa Lee Je Hoon dan Shin Min Ah lahir di tahun 1984. Keduanya dipasangkan dalam drama Korea Tomorrow with You sebagai suami istri.

Shin Min Ah dan Lee Je HoonShin Min Ah dan Lee Je Hoon Foto: dok. tvN

Drama Korea romantis itu mengikuti kisah Yoo So Joon, CEO perusahaan real estate yang memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu lewat kereta bawah tanah. Dia meramalkan dirinya meninggal dan menikahi Ma Rin untuk menghindari nasib itu.

9. Son Ye Jin dan Hyun Bin

Crash Landing On You dibintangi pasangan drama Korea seumuran yang lahir pada 1982. Hyun Bin dan Son Ye Jin pun terlibat cinta lokasi setelah menyelesaikan syuting. Keduanya diumumkan sebagai pasangan akhir tahun oleh Dispatch pada 2021, setelah tertangkap kamera main golf bareng.

Foto-foto episode terakhir Crash Landing On YouHyun Bin dan Son Ye Jin Foto: tvN

10. Song Hye Kyo dan Jo In Suk

Pasangan drama Korea seumuran lainnya, Song Hye Kyo dan Jo In Suk lahir pada 1981. Keduanya membintangi drama Korea That Winter The Wind Blows pada 2013 silam. Drama itu mengikuti kisah cinta pria dan wanita buta yang tidak percaya dengan cinta.

Jo In Sung dan Song Hye KyoJo In Sung dan Song Hye Kyo Foto: dok. Netflix


Simak Video "Perjuangan Han So Hee Banting Tulang Bayar Utang Ibunda Sebelum Debut"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)