7 Drama China Terbaru 2022, Genre Romantis hingga Action yang Seru

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 02 Feb 2022 14:32 WIB
Drama China Terbaru 2022 Drama China terbaru 2022. Foto: Instagram
Jakarta -

Kamu sedang mencari drama China terbaru yang siap ditonton untuk menemani waktu luang? Di bawah ini ada rekomendasi drama China terbaru 2022.

Drama China tak pernah sepi peminat, karena menghadirkan beragam kisah menyenangkan yang menghibur untuk ditonton. Di awal tahun 2022 ini ada beberapa drama China terbaru yang tayang.

Drama China terbaru 2022 hadir dalam beragam genre mulai dari thriller, aksi, romantis hingga fantasi. Apa saja drama China terbaru yang ceritanya bikin penonton penasaran dan ketagihan?

Berikut ini daftar drama China terbaru yang tayang pada Januari 2022:

1. Operation: Special Warfare

Drama China Terbaru 2022Drama China Terbaru 2022 Foto: Instagram

Operation: Special Warfare merupakan drama China terbaru 2022 yang tayang perdana pada 18 Januari. Mengangkat konsep militer yang penuh aksi, Operation: Special Warfare diperankan oleh Gao Wei Guang, Hu Bing Qing, Li Chuan, Xu Shi Yue, dan Chi Ning Ning.

Memiliki total 35 episode, serial yang tayang di WeTV mengisahkan seorang pria bernama Qin Guan, diperankan oleh Gao Wei Guang yang diturunkan pangkatnya setelah gagal menyelamatkan sandera dari tangan teroris. Kecewa dan putus asa, Qin Guan berambisi untuk membalas dendam kepada teroris dengan merekrut tentara wanita dan membentuk pasukan khusus.

2. Reset

Drama China Terbaru 2022Drama China Terbaru 2022 Foto: Instagram

Reset berhasil mencuri perhatian sejak tayang perdana pada 11 Januari. Drama China terbaru 2022 ini menghadirkan kisah menarik yang menggabungkan thriller, fantasi dan romansa percintaan.

Memiliki total 15 episode, Reset dibintangi oleh Bai Jing Ting dan Zhao Jin Ming. Sinopsis Reset menceritakan tentang Xiao He Yun dan Li Shi Qing yang mengalami kejadian aneh. Mereka terjebak dalam sebuah misteri meledaknya bus yang mereka tumpangi, dan berkaitan dengan mimpi.

3. City of Streamer

Drama China Terbaru 2022Drama China Terbaru 2022 Foto: Instagram

City of Streamer mengisahkan tentang para panglima perang di pesisir Shanghai berebut kekuasaan di awal abad ke-20. Banyak pahlawan bermunculan dan membangkitkan gerakan revolusioner.

Drama China terbaru 2022 yang tayang pada 20 Januari ini diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Mi Bao. Sederet artis ternama seperti Jing Tian, Timmy Xu, Jing Chao, Hai Ling, Chi Jia, dan Wang Yi Fei digaet untuk membintangi City of Streamer.

4. Memory of Encaustic Tile

Drama China Terbaru 2022Drama China Terbaru 2022 Foto: Instagram

Salah satu drama China terbaru 2022 yang tak boleh dilewatkan adalah Memory of Encaustic Tile. Serial yang bergenre romantis ini dibintangi oleh Lin Yi, Chen Yuqi, dan Yan Zidong.

Serial yang akan memiliki jumlah episode 36 ini diadaptasi dari novel Bei Feng San Bai Li dengan judul yang sama. Memory of Encaustic Tile mengisahkan penerjemah dan konservator museum di Hutong Beijing.

5. Nothing But You

Drama China Terbaru 2022Drama China Terbaru 2022 Foto: Instagram

Nothing But You atau My Eyes Full of You hadir untuk penggemar drama China yang doyan kisah komedi romantis. Dibintangi Luo Zheng dan Wang Herun, drama China terbaru 2022 ini bisa disaksikan secara legal di platform iQiyi.

Bi Xiao Ran dan Jiang Li Li (keduanya diperankan oleh Wang Herun) merupakan saudara kembar dengan kepribadian yang berlawanan. Suatu hari, Bi Xiao Ran mengalami kecelakaan, sehingga Jiang Li Li menggantikannya untuk kehidupan kantor hingga sosial.

6. Sassy Beauty

Drama China Terbaru 2022Drama China Terbaru 2022 Foto: Instagram

Serial sejarah Sassy Beauty mengusung romansa fantasi di era kuno. Salah satu drama China terbaru 2022 ini mengikuti kisah Si Yan diperankan oleh Snow Kong, merupakan seorang beauty influencer yang memiliki jutaan pengikut.

Sassy Beauty adalah adaptasi dari web-novel karya Li Xiao berjudul The Beauty Blogger. Berjumlah 24 episode, Sassy Beauty bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di iQiyi.

7. Love at First Taste

Drama China Terbaru 2022Drama China Terbaru 2022 Foto: Instagram

Love at First Taste adalah drama China terbaru 2022 yang bergenre komedi romantis dengan sentuhan fantasi. Ceritanya yang ringan dan ceria membuat serial ini bisa menjadi tontonan seru.

Tayang di WeTV pada 10 Januari, Love at First Taste mengisahkan Our Zeye (diperankan Zhang Feifei) yang merupakan keturunan pengusaha dengan darah vampir. Lewat serangkaian peristiwa yang terjadi, ia membangun cinta dengan seorang gadis polos dan lucu bernama Tong Xiaoman (diperankan Pan Yue Tong).

Itulah tujuh drama China terbaru 2022 yang bisa ditonton. Hadir dalam berbagai genre yang unik dan ceria, drama China terbaru ini juga bisa jadi alternatif hiburanmu saat mengisi waktu luang.



Simak Video "Nayeon TWICE Jadi Solois K-Pop Pertama yang Masuk Top 10 Billboard 200"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)