ADVERTISEMENT

Mayang Pamer Hasil Creambath Rp 10 Juta, Netizen Malah Salfok Sama Salonnya

Vina Oktiani - wolipop Senin, 31 Jan 2022 13:45 WIB
Mayang Foto: Instagram/@rumpi_gosip
Jakarta -

Nama Mayang mulai banyak dikenal usai kepergian sang kakak, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Usai kepergian Vanessa dan Bibi, kedua keluarga diketahui berseteru. Hal itu yang membuat nama adik Vanessa Angel, Mayang, dan adik Bibi Ardiansyah, Fuji, jadi ikut terseret. Penampilan Mayang pun jadi seringkali dibanding-bandingkan dengan Fuji.

Baru-baru ini Mayang kembali disorot karena terlihat memamerkan rambut hasil creambathnya. Yang membuat netizen menjadi heboh ialah karena harga creambath Mayang yang dianggap sangat mahal.

Melalui video unggahan ulang di akun Instagram @rumpi_gosip terlihat Mayang bersama seorang pria. Pria tersebut tampak bertanya dan meminta ulasan dari Mayang terkait creambath yang baru saja dijalaninya.

"Mayang gimana creambath Rp 10 jutanya?" tanya pria berkemeja putih dalam video.

"Enak banget parah," jawab Mayang sambil memainkan rambutnya.

Setelahnya sang pria kembali memvalidasi harga creambath tersebut kepada Mayang. Mayang pun dengan jelas menerangkan harga creambathnya itu Rp 10 juta.

Unggahan tersebut pun langsung ramai dibanjiri komentar nyinyir dari netizen. Tak sedikit yang menganggap harga creambath Mayang itu terlalu mahal. Sementara beberapa lainnya justru dibuat salah fokus melihat penampakan salon yang dianggap tidak sesuai dengan harga creambathnya itu.

"Lah kok kaya di warteg? Etalase nya gitu?" komentar salah seorang netizen.

"10 jt tempat nya gitu amat," tambah netizen lain.

"Wkwkwkwkw...dia emg cari hujatan, penampakan salon nya aja begitu.....🤣. Hujatan...adalah jalan ninjanya..." tulis komentar lain.

"Kalo salon harga 10 jt etalase nya nggak begitu.. kek etalase warung.." komentar netizen lain.

"10jt creambath di tempat b aja no brand rugi mbakkkkk...😂😂😂 apalagi etlasenya kayak di toko sayaaah....😂" komentar lainnya.

Lokasi tempat pengambilan video tersebut memang terlihat cukup sederhana. Dengan tembok warna putih dan sebuah lemari kaca etalase yang ada di sebelah Mayang, tempat tersebut tidak terlihat seperti sebuah salon. Bagaimana menurutmu?



Simak Video "Fakta Seputar Meninggalnya Seleb TikTok Aji Firmanto"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)