ADVERTISEMENT

Transformasi Mayang Setelah Perawatan Wajah Rp 80 Juta, Jadi Begini

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 21 Jan 2022 12:00 WIB
Transformasi wajah Mayang Foto: Instagram/@dermaprosf
Jakarta -

Demi memiliki wajah cantik dan glowing, tak sedikit orang yang rela mengeluarkan kocek hingga puluhan juta rupiah, termasuk adik Vanessa Angel, Mayang Luciana Fitri. Baru-baru ini Mayang terlihat menjalani perawatan wajah seharga Rp 80 juta.

Hal itu terungkap dari unggahan Instagram @dermaprosf. Melalui salah satu unggahannya itu terlihat wajah Mayang sebelum sesudah perawatan.

Setelah perawatan tersebut jika diperhatikan wajah Mayang jadi terlihat lebih glowing dan cerah serta bekas-bekas jerawat tampak memudar. Dan untuk mendapatkan wajah glowing tersebut rupanya Mayang melakukan tak hanya satu, melainkan beberapa perawatan.

Melalui keterangan unggahan Instagram Dermapro SF, Mayang diketahui telah menjalani Facial Snowglow, Infuse Slim Chromosome, Laser Aton, Face Tightening, dan Photo Rejuvenation. Perawatan-perawatan tersebut memang diklaim dapat membuat wajah jadi lebih tirus dan glowing, mengecilkan pori-pori, membuat hidung lebih tegas, serta memudarkan bekas jerawat.

Unggahan akun Instagram itu pun langsung ramai dikomentari netizen. Beberapa terlihat memuji, sementara lainnya justru mencibir penampilan Mayang usai melakukan perawatan wajah Rp 80 juta. Mereka menyebut wajah Mayang tetap terlihat sama dan tidak ada perubahan.

"kok sama aja," komentar salah seorang netizen.

"80 juta g ada hasil," tambah netizen lain.

"80jt msh gaada bedanya, cuma pori-pori doang mengecil sm bekas jrawat memudar," komentar netizen lain.

Tak hanya itu saja, beberapa netizen juga menduga bahwa Mayang telah melakukan filler di beberapa bagian wajahnya. Pasalnya hidungnya terlihat jadi sedikit lebih mancung dan bibirnya menjadi lebih tebal.

"Filler ya," tulis salah satu komentar.

"Di filler kah bibirnya?" tambah netizen lain.

"Filler bibir sama tanam benang di bagian hidung ya," komentar lainnya.



Simak Video "Brad Pitt Bantah Lakukan KDRT ke Angelina Jolie di Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)