Kim Jung Hyun Comeback Usai Kontroversi dengan Seo Ye Ji, Bintangi Film Baru

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 29 Jan 2022 14:00 WIB
Kim Jung Hyun Kim Jung Hyun. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Setelah menghilang selama hampir setahun, Kim Jung Hyun dikabarkan membintangi film terbaru. Sang aktor sebelumnya terlibat kontroversi dengan mantan pacarnya, Seo Ye Ji.

Kim Jung Hyun awalnya berselisih dengan agensinya O& Entertainment perihal kontrak. Namun, terungkap pula alasan di balik sikap acuh tak acuhnya pada Seohyun selama konferensi pers drama Korea Time pada 2018.

Menurut laporan Dispatch, Seo Ye Ji yang merupakan pacar Kim Jung Hyun saat itu, melarangnya melakukan adegan romantis bersama lawan mainnya Seohyun. Naskah drama Korea Time pun akhirnya diubah sesuai permintaan sang aktor.

Pada Rabu (14/4/2021), Kim Jung Hyun menuliskan surat permintaan maaf dan mengakui kesalahannya. Aktor berumur 31 tahun itu lantas menjalani perawatan untuk depresi dan insomnia yang dideritanya sejak memulai karier di industri hiburan.

Kim Jung Hyun dan SeohyunKim Jung Hyun dan Seohyun Foto: Dok. Instagram @insight.co.kr

Comeback Kim Jung Hyun

Lama tak terlihat, Kim Jung Hyun dikabarkan menerima tawaran peran dalam film independen berjudul Se²cret. Kabar itu dibagikan agensi barunya, Story J Company pada Jumat (28/1/2022).

Film Se²cret mengikuti kisah sekelompok orang yang memecahkan misteri pembunuhan dan mengungkap rahasia yang terjadi di masa lalu. Kim Jung Hyun akan berperan sebagai detektif yang mengejar seorang pembunuh.

Syuting film Se²cret akan dimulai pada musim semi (sekitar bulan Maret-Mei 2022) setelah para pemain dikonfirmasi. Saat ini, Kim Jung Hyun masih berdiskusi dengan tim produksi film tersebut.

Keinginan Kim Jung Hyun untuk Comeback

Kim Jung Hyun telah mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke industri hiburan pada Sabtu (25/9/2021). Dia mengunggah foto bangku taman yang disumbangkan penggemar atas namanya melalui akun Instagram @jhkim0405.

Dalam unggahannya, dia menuliskan caption panjang untuk menjelaskan keadaannya setelah hiatus. Kim Jung Hyun juga mengabarkan bahwa dia telah bergabung dengan agensi Story J Company. Kini, dia berada di bawah naungan agensi yang sama dengan Seo In Guk dan Kim Sung Cheol.

Kim Jung HyunKim Jung Hyun dalam drama Korea Mr. Queen Foto: dok. tvN

"Selama beberapa bulan terakhir, aku telah berkelana tanpa tahu letak titik terendah. Aku kembali sibuk bercermin, dan merasa kosong karena tak punya tempat untuk beristirahat. Bahkan sulit rasanya untuk menahan diri. Tapi, di sisi lain, itu adalah saat di mana aku dapat merenungkan sisi terdalamku dengan hati-hati," tulis Kim Jung Hyun.

"Aku seorang aktor. Bagaimana pun aku berpikir untuk menebus kesalahan dan mendekati publik, aku tak punya apa-apa selain berakting. Itulah bagaimana aku menandatangani kontrak dengan agensiku saat ini, Story J Company," sambungnya.

"Aku akan berjalan dengan hati-hati selangkah demi selangkah. Aku ingin hidup dengan fokus berakting dan membalas kesalahan dengan citra yang lebih baik. Sekali lagi, aku minta maaf kepada semua orang yang tersakiti. Aku akan mengabadikan diri untuk menjadi orang yang lebih baik," tutup Kim Jung Hyun.



Simak Video "Victoria's Secret Rombak Imej dan Pensiunkan Para Angels"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)