Pengakuan Pelakor yang Tiduri 100 Pria Beristri: Tak Menyesal Jadi Selingkuhan

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 28 Jan 2022 21:00 WIB
gweneth lee Foto: Instagram
London -

Gweneth Lee, wanita yang diketahui sebagai pelakor paling populer di Inggris itu jadi kontroversi karena pengakuan yang telah meniduri 100 pria beristri. Dalam pengakuan terbarunya, Gweneth tidak merasa menyesal telah merusak rumah tangga orang lain.

Wanita 49 tahun yang selalu berkencan dengan pria kaya beristri itu kerap kali dilabrak oleh istri sah kekasihnya. Meski begitu, Gweneth mengaku tidak terganggu.

"Asalkan aku tetap dapat uang, hadiah, dan bisa memiliki Range Rover," ucap Gweneth mengungkapkan alasannya tidak menyesal telah menjadi selingkuhan, seperti dikutip dari Daily Star.

Gweneth menceritakan pengalamannya saat dilabrak oleh istri kekasihnya. Dia banyak menemui wanita yang marah ke dirinya, namun tampak tidak menyalahkan suaminya.

"Aku sering bertemu dengan wanita yang hanya ingin menyalahkan orang lain tapi tidak bisa menyalahkan suaminya karena dia adalah ayah dari anak mereka atau demi mempertahankan rumah tangga atau tidak ingin kehilangan harta dari suami kayanya," ungkap Gweneth.

Gweneth pun mengungkap reaksi istri yang berbeda dari berbagai negara. Menurut Gweneth yang terparah dari Italia atau wanita Latin .

"Bisa berakhir buruk jika suaminya ketahuan dan an dia bisa diracuni dengan memasukkan obat pencahar di dalam kopi suaminya," kata Gweneth.

Sementara pria Inggris seringnya bermain 'aman' sehingga tidak ketahuan. Jika ketahuan oleh sang istri, pernikahan tetap bisa dipertahankan.

"Kalau orang Scandinavia lebih open minded memandang tentang perselingkuhan," aku Gweneth.



Simak Video "Pasangan Selingkuh, Siapa Salah?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)