Sinopsis Death Wish di Bioskop Trans TV, Dibintangi Bruce Willis

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 26 Jan 2022 16:45 WIB
Film Death Wish Sinopsis 'Death Wish', film yang tayang di Bioskop Trans TV. (Foto: Dok. MGM via IMDb)
Jakarta -

Film 'Death Wish' akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini. Film bergenre drama-kriminal ini tayang pada Rabu (26/1/2022), tepatnya pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2018, 'Death Wish' merupakan film garapan Eli Roth. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai film 'Knock Knock' (2015), 'Hostel' (2005), dan 'Cabin Fever' (2002).

'Death Wish' menampilkan Bruce Willis sebagai bintang utamanya. Tampila pula Vincent D'Onofrio, Elisabeth Shue, dan Dean Norris.

Film ini memakan biaya produksi hingga US$ 30 juta dan meraup keuntungan sebesar US$ 49,5 juta. Dari segi rating, IMDb memberikan 6,3 bintang.

Sinopsis 'Death Wish'


Seperti dilansir dari detikHOT, kisah film ini diangkat dari novel yang terbit tahun 1972, dengan judul yang sama karya Brian Garfield. Death Wish menceritakan kisah dokter bedah bernama Paul Karsey yang diperankan oleh Bruce Willis.

Ia bekerja di sebuah rumah sakit yang berada di pinggiran kota Chicago, Amerika Serikat. Paul hidup bersama istrinya bernama Lucy, yang diperankan Elisabeth Shue, serta putri semata wayangnya, Jordan (Camila Morrone) dengan nyaman dan damai.


Awalnya, rumah Paul didatangi komplotan yang berupaya untuk merampok setelah diketahui bahwa keluarga kecil itu akan melakukan perjalanan Panjang keluar kota.

Film Death WishAksi Bruce Willis di film 'Death Wish' yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. MGM via IMDb)

Tetapi, rencana Paul justru batal karena ada urusan mendadak yang mengharuskan dirinya pergi ke rumah sakit, dengan meninggalkan istri dan putrinya di rumah. Komplotan perampok itu tetap melancarkan rencananya.

Kemudian para perampok menggunakan senjata dan memasuki rumah mereka saat Paul pergi ke rumah sakit. Akhirnya istrinya, Lucy tewas karena tertembak saat melawan perampok dan anaknya, Jordan, mengalami luka parah hingga koma.


Peristiwa tersebut tentu membuat Paul sangat terpukul dan menyalahkan diri sendiri. Ditambah, polisi tidak dapat menemukan identitas pelaku selama berbulan-bulan yang membuat perasaan Paul semakin hancur.

Tidak puas dengan hasil yang dikerjakan oleh pihak kepolisian, membuat Paul nekat bergerak sendiri untuk melakukan penyelidikan dan menangkap komplotan perampok yang telah menghancurkan kehidupan keluarga kecilnya.

Dengan bermodal senjata pistol dan mengenakan jaket hoodie untuk menyembunyikan identitas, Paul memberantas kekerasan dengan caranya sendiri.

Aksi Paul sempat membuat kehebohan seisi kota dalam pemberantasan kejahatan. Saksikan kelanjutan kisah 'Death Wish' di Bioskop Trans TV pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Wanita Telanjang Dada Terobos Karpet Merah Festival Film Cannes"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)