Na In Woo Gantikan Kim Seon Ho, Jadi Member Termuda Acara 2 Days & 1 Night

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 25 Jan 2022 16:45 WIB
Na In Woo Na In Woo. Foto: dok. Instagram @10042n00
Jakarta -

Na In Woo siap bergabung dengan member acara televisi KBS2 '2 Days & 1 Night'. Sang aktor akan menggantikan posisi Kim Seon Ho yang mengundurkan diri dari acara tersebut. Bintang Hometown Cha Cha Cha itu memilih untuk hengkang saat dituduh memaksa mantan pacarnya Choi Young Ah aborsi.

Hari ini, Selasa (25/1/2022), pihak acara '2 Days & 1 Night' mengumumkan bergabungnya Na In Woo sebagai member tetap. Dia akan memulai perjalanan baru sebagai member termuda di antara lima member lainnya Kim Jong Min, Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, DinDin, dan Ravi.

"Aktor Na In Woo telah dikonfirmasi sebagai member tetap dan akan bergabung dalam perjalanan acara (2 Days & 1 Night) ke depan," demikian pernyataan pihak acara travelling itu seperti dilansir dari Soompi.

PD (Producer Director) acara '2 Days & 1 Night', Bang Geul Yi pun mengungkap alasannya menggaet Na In Woo. Dia ingin menambah keseruan acara dengan kepribadian unik dan enerjik aktor 27 tahun itu.

Na In WooNa In Woo, pengganti Kim Seon Ho di acara 2 Days & 1 Night. Foto: dok. Instagram @10042n00

"Dengan bergabungnya Na In Woo dalam acara ini, kami ingin menambahkan energi baru ke dalam acara ini. Selain menjadi aktor, kami menantikan Na In Woo memberikan tawa pada pemirsa dengan pesonanya yang beragam termasuk imej unik dan energik sebagai entertainer dari generasi MZ. Harap nantikan keseruan dan energi seorang entertainer pemula di umur 20-an."

Perjalanan Karier Na In Woo

Na In Woo sebelumnya menggantikan posisi Ji Soo dalam drama Korea River Where the Moon Rises. Sebab Ji Soo terseret skandal bullying dan mengakui kesalahannya semasa SMP. Dia pun didepak dari deretan pemain dan mengunggah surat permintaan maaf.

Sebagai pengganti Ji Soo, Na In Woo bisa menghidupkan karakter On Dal dan menunjukkan chemistry yang baik dengan lawan mainnya Kim So Hyun. Penampilan Na In Woo menuai pujian dari netizen Korea.

Na In WooNa In Woo dalam drama Korea River Where the Moon Rises Foto: dok. KBS2

Berkat penampilannya yang luar biasa, Na In Woo memenangkan dua penghargaan dari KBS Drama Awards 2021. Sang aktor membawa pulang piala 'Best New Actor' dan 'Best Couple Award' bersama Kim So Hyun.

Setelah membintangi River Where the Moon Rises, Na In Woo membintangi At a Distance Spring Is Green yang juga tayang di KBS2. Drama Korea terbaru yang akan dibintanginya bersama Seohyun, The Jinx's Lover juga akan tayang di stasiun televisi tersebut.

Sinopsis Jinx's Lover mengikuti kisah Gong Soo Kwang (pemain Na In Woo), pria malang dan miskin yang bertemu dengan wanita konglomerat Lee Seul Bi (pemain Seohyun). Drama yang diadaptasi dari webtoon populer itu dijadwalkan tayang pada tahun ini.



Simak Video "Serba-serbi Debut Solo Nayeon TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)