Janet Jackson Ungkap Michael Jackson Memanggilnya Babi Sampai Pelacur

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 25 Jan 2022 11:00 WIB
NEWARK, NJ - AUGUST 26:  Janet Jackson attends the Black Girls Rock! 2018 Red Carpet at New Jersey Performing Arts Center on August 26, 2018 in Newark, New Jersey.  (Photo by Manny Carabel/Getty Images) Janet Jackson dipanggil babi sampai pelacur oleh kakaknya Michael Jackson Foto: Manny Carabel/Getty Images
Jakarta -

Janet Jackson membuka ke publik tentang trauma yang dirasakannya karena sikap Michael Jackson saat mereka muda. Semasa kecilnya, Janet menceritakan bagaimana sang kakak sering mempermalukannya. Michael Jackson kerap mengejek Janet dengan panggilan babi sampai pelacur.

"Ada kalanya Mike menggodaku dan memanggilku babi, kuda, pelacur atau sapi. Dia akan menertawakannya dan aku juga tertawa, tetapi kemudian ada satu tempat di dalam hatiku yang terasa menyakitkan," ungkap Janet di program Sky Documentaries yang tayang di Now TV.

Serial dokumenter yang telah dia buat selama lima tahun itu mengungkapkan bagaimana dia berjuang dengan berat badannya sejak usia 10. Janet mengaku akan makan banyak saat dia tengah stres.

"Aku emotional eater jadi ketika aku stres atau ada sesuatu yang benar-benar menggangguku, makanan adalah penghiburku," ucapnya.

Janet menceritakan dia merasakan stres saat tampil di sitkom berjudul Good Times ketika usianya masih begitu muda. Dan Janet pun tidak suka dengan perkembangan tubuhnya.

"Aku berkembang pada usia yang sangat muda, dan aku mulai memiliki dada, dan mereka akan mengikatnya sehingga aku tampak berdada rata," akunya.

Belum lagi dengan segala panggilan bernada negatif dari sang kakak. Hal-hal tersebut ternyata meninggalkan masalah pada citra tubuhnya.

Meski begitu, Janet mengungkapkan bahwa dia tetap merasa dekat dengan sang kakak. Semasa kecilnya, mereka melewati banyak hal yang menyenangkan.



Simak Video "Jaket "Rhythm Nation" Milik Janet Jackson Terjual Rp 1,1 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)