Amanda Manopo Pakai Masker Anti Corona Seharga Rp 3 Juta, Begini Bentuknya

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 25 Jan 2022 08:05 WIB
Amanda Manopo Foto: Instagram/@amandamanopo.wearing
Jakarta -

Sukses dalam karier membuat Amanda Manopo mampu membeli barang-barang mewah yang diinginkannya. Bukan rahasia lagi jika pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu kerap mengenakan barang-barang yang harganya fantastis. Namun tak hanya dalam soal fashion, untuk menjaga kesehatannya pun Amanda Manopo tak mau setengah-setengah.

Hal itu terungkap melalui salah satu unggahan di akun Instagram @amandamanopo.wearing. Dalam unggahan tersebut Amanda Manopo terlihat mengenakan jaket putih , tas ransel, dan sebuah masker anti Corona di wajahnya. Namun berbeda dari masker-masker penutup wajah pada umumnya, masker yang dikenakan oleh Amanda Manopo ini memiliki bentuk yang lebih besar dan tebal.

Rupanya masker anti Corona berwarna putih yang dikenakan oleh Amanda Manopo itu berasal dari merek LG. 'PuriCare Wearable Air Purifier' dibanderol dengan harga yang tak main-main, yaitu sekitar Rp 3,2 juta.

Amanda ManopoAmanda Manopo Foto: Instagram/@amandamanopo.wearing

Mengetahui harga masker yang dikenakan oleh Amanda Manopo, tak sedikit netizen yang dibuat terkejut. Mereka lalu memberikan beragam pendapatnya di kolom komentar.

"ampun deh kesayangan aku, masker harganya Ampe 3 juta🤔 sultan beneran deh," komentar salah seorang netizen.

"Aigo... satu masker aja 3.3 juta," tambah netizen lainnya.

Dilansir dari situs resmi LG, masker penutup wajah yang dikenakan oleh Amanda Manopo itu telah dilengkapi dengan teknologi HEPA filters dan Dual Fan. Kedua teknologi tersebut diklaim dapat memberikan udara segar dan bersih untuk dihirup, sehingga para pemakainya akan merasa nyaman.



Simak Video "Wanita Telanjang Dada Terobos Karpet Merah Festival Film Cannes"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)