ADVERTISEMENT

Sinopsis Mortdecai, Dibintangi Johnny Depp dan Gwyneth Paltrow

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 24 Jan 2022 16:45 WIB
Film Mortdecai Sinopsis 'Mortdecai', film yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. MWM Studios via IMDb)
Jakarta -

Film 'Mortdecai' kembali menemani pemirsa Bioskop Trans TV. Film bergenre komedi-kriminal ini hadir pada Senin (24/1/2022), tepatnya pukul 23.30 WIB.

Dirilis pada 2015, 'Mortdecai' merupakan film garapan David Koepp. Karya terdahulunya sebagai sutradara antara lain 'The Trigger Effect' (1996), 'Secret Window' (2004), dan 'Premium Rush' (2012). Ia juga pernah terlibat di film 'Jurassic Park' (1993) yang fenomenal itu sebagai salah satu penulis.

'Mortdecai' menampilkan Johnny Depp sebagai bintang utamanya. Ini adalah kali kedua aktor nomine Oscar itu berkolaborasi dengan David Koepp setelah 'Secret Window'.

Selain Johnny Depp, tampil pula aktris pemenang Oscar Gwyneth Paltrow. Tidak ketinggalan Ewan McGregor, Olivia Munn, dan Paul Bettany.

Sinopsis 'Mortdecai'


Seperti dilansir dari detikHot, 'Mortdecai' bercerita tentang Charlie Mortdecai (Johnny Depp) yang sedang bersama dengan seorang mafia bernama Fang di Hong Kong. Berkat bantuan Jock seorang pelayan setianya, Mortdecai yang semakin terdesak akhirnya berhasil kabur.


Setelah kembali ke London, Mortdecai dan istrinya, Johanna (Gwyneth Paltrow), harus menghadapi kenyataan bahwa mereka terlilit hutang yang sangat besar. Harapan baru pun muncul ketika Inspektur Alistair Martland (Ewan McGregor) datang.

Alistair ternyata sedang dalam proses menangani kasus hilangnya sebuah lukisan antik karya Francisco Goya. Lukisan itu tidak hanya bernilai karena kecantikannya, namun juga karena menyimpan sebuah kode rahasia yang berhubungan dengan harta peninggalan Nazi. Alistair pun akhirnya meminta bantuan Mortdecai untuk melacak dan menemukan lukisan tersebut.

Film 'Mortdecai'Gwyneth Paltrow dan Johnny Depp di film 'Mortdecai'. (Foto: Dok. MWM Studios via IMDb)

Mortdecai akhirnya bersedia membantu asalkan ia mendapatkan imbalan yang setimpal. Kemudian dimulailah petualangan Mortdecai dalam mencari lukisan Goya yang hilang itu.

Ia berusaha menghubungi banyak pedagang barang antik. Bahkan ia juga pergi ke luar negeri demi mendapatkan lukisan yang sangat berharga tersebut.

Seperti apa lanjutan kisahnya? Saksikan 'Mortdecai' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "Sosok Joelle Rich yang Dikabarkan Pacaran dengan Johnny Depp"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)