Sinopsis Film Hostiles, Dibintangi Rosamund Pike dan Christian Bale

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 22 Jan 2022 16:30 WIB
Hostiles Sinopsis 'Hostiles' (Foto: Dok. Waypoiny Entertainment via IMDb)
Jakarta -

Film 'Hostiles' akan hadir di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu (22/1/2022). Film ini tayang untuk pertama kalinya di layar kaca Indonesia pada pukul 23.00 WIB.

Dirilis pada 2017, 'Hostiles' merupakan film garapan Scott Cooper. Karya terdahulunya antara lain 'Crazy Heart' (2009), 'Out of the Furnace' (2013), dan 'Black Mass (2015).

'Hostiles' menampilkan sejumlah aktor dan aktris ternama. Mereka di antaranya Christian Bale, Scott Sheperd, dan Rosamund Pike.

Tampil pula West Studi, Timothee Chalemet, dan Stephen Lang. Tidak ketinggalan David Midthunder dan Jonathan Majors.

Sinopsis 'Hostiles'


Berlatar tahun 1892, film mengetengahkan misi Joseph J. Blocker, seorang kapten Angkatan Darat Amerika Serikat untuk mengawal Kepala Perang Suku Cheyenne Yellow Hawk.

Yellow Hawk dan keluarganya sedang dalam kondisi yang memaksa mereka harus pulang ke tanah leluhur mereka. Dulu, Yellow Hawak pernah ditahan dan dijebloskan ke penjara selama tujuh tahun.

Awalnya, Joseph ingin menolak tugas tersebut. Ia dan Yellow Hawk ternyata pernah memiliki historis buruk. Teman-teman Joseph tewas di tangan Yellow Hawk.

HostilesFilm 'Hostiles' (Foto: Dok. Waypoiny Entertainment via IMDb)

Pada akhirnya, Joseph menerima tugas tersebut dengan satu syarat: memilih pasukannya sendiri. Timnya terdiri dari Sergeant Thomas Metz, Corporal Henry Woodson, Lieutenant Rudy Kidder, dan Private Phillippe DeJardin.

Banyak tantangan yang mereka temui, mulai dari alam dan cuaca yang ekstrem hingga serangan musuh. Mampukah mereka bertahan dan tiba di tujuan dengan selamat?

Saksikan film 'Hostiles' di Bioskop Trans TV pada pukul 23.00 WIB.

(dtg/dtg)