Sinopsis Ready Player One, Disutradarai Steven Spielberg

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 21 Jan 2022 17:00 WIB
Ready Player One Sinopsis 'Ready Player One', film yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Warner Bros via IMDb)
Jakarta -

Film 'Ready Player One' akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini. Film bergenre fantasi ini tayang pada Jumat (21/1/2022), tepatnya pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2018, 'Ready Player One' merupakan film garapan sutradara pemenang Oscar Steven Spielberg. Karya-karyanya yang mendapat pengakuan antara lain 'Schindler's List' (1993), 'E.T.' (1982), 'Saving Private Ryan' (1998), dan 'Jurassic Park' (1993).

'Ready Player One' menampilkan aktor muda Tye Sheriden sebagai bintang utamanya. Tidak ketinggalan Ben Mendelsohn, T.J. Miller, dan Simon Pegg.

Bertema fiksi ilmiah, film berdurasi 140 menit ini penuh dengan visual efek yang memukau. Tak heran jika 'Ready Player One' berhasil mengantongi satu nominasi Academy Awards 2019 untuk kategori visual efek terbaik.

Sinopsis 'Ready Player One'

Ketika pencipta sebuah dunia virtual bernama OASIS meninggal, ia merilis video yang menantang semua pengguna OASIS untuk menemukan telur tersembunyi.

Penemunya akan dapat hadiah besar. Kontes tersebut kemudian dikenal dengan nama Anorak Quest.

Wade Watts, remaja berusia 18 tahun yang tinggal di Columbus, Ohio, AS, tertantang untuk mencari telur misterius tersebut.

Ready Player OneReady Player One (Foto: Dok. Warner Bros via IMDb)


Wade harus bersaing dengan Nolan Sorrento. Nolan adalah CEO perusahaan Innovative Online Industries (IOI), yang berniat mengomersilkan OASIS dengan memasukkan iklan online.

Banyak tantangan yang harus dilalui Wade. Namun berhasilkah ia mendapat telur tersebut agar tak jatuh di tangan orang yang salah?

Jangan lewatkan 'Ready Player One' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Wanita Telanjang Dada Terobos Karpet Merah Festival Film Cannes"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)