Pamela Anderson Gugat Cerai Suami Ke-4 Setelah Setahun Menikah

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 21 Jan 2022 09:09 WIB
pamela anderson menikah Pamela Anderson menggugat cerai suami keempatnya, Dan Hayhurst. (Foto: Instagram/@pamelaanderson)
Vancouver -

Pernikahan Pamela Anderson kembali berujung perceraian. Mantan bintang 'Baywatch' itu dikabarkan menggugat cerai suami keempatnya.

Pamela Anderson menikah dengan Dan Hayhurst, pada Desember 2020, tepatnya saat Malam Natal. Namun, pernikahan tersebut hanya seumur jagung.

Majalah Rolling Stone mengabarkan, aktris dan model 54 tahun itu melayangkan gugatan cerai tersebut di negara asalnya, Kanada. Pernikahan mereka kala itu juga digelar di rumah Pamela Anderson yang berada di Vancouver Island, Kanada.

Pekan lalu, mantan model Playboy itu terlihat di Malibu, California, tanpa cincin kawinnya. "Pamela mencintai kehidupannya sekarang," kata seorang sumber terdekat kepada Rolling Stone.

Sumber tersebut juga mengatakan, 'badai pandemi' menjadi penyebab kandasnya bahtera rumah tangga baru Pamela Anderson. Padahal pandemi juga yang mempersatukan mereka kala itu.

pamela anderson menikahMomen Pamela Anderson dan Dan Hayhurst menikah pada Desember 2020. (Foto: Instagram/@pamelaanderson)

Keduanya dikabarkan mulai saling jatuh cinta setelah pandemi COVID-19. Kala menjalani karantina, Pamela Anderson hanya ditemani oleh Dan Hayhurst selama 24 jam penuh. Kebersamaan itu pun yang menjadikan keduanya saling membuka hati hingga akhirnya memilih menikah.

"Aku benar-benar berada di mana aku seharusnya yakni di lengan pria yang benar-benar mencintaiku," kata ibu dua anak itu saat mengumumkan pernikahannya.

Namun di tengah kabar bahagia pernikahannya yang keempat, seorang wanita mengklaim bahwa Pamela Anderson telah merebut Dan Hayhurst darinya. Wanita bernama Carey itu menyebut sang aktris dan model sudah menghancurkan keluarganya.

Carey membeberkan, Dan bukanlah pengawal pribadi seperti yang ramai diberitakan, melainkan tukang bangunan, yang pernah mengerjakan properti Pamela Anderson di Ladysmith, Kanada. Kala itu Dan masih menjalin hubungan asmara dengan Carey. Mereka pun telah dikaruniai tiga anak dari hasil hubungan selama lima tahun.

Jika sah bercerai nanti, Dan menambah daftar pria yang menyandang status 'mantan suami' Pamela Anderson. Sebelumnya, pemain film 'Barb Wire' itu pernah menikah dengan Tommy Lee (1995 - 1998), Kid Rock (2006 - 2007), dan Rick Solomon (2007 - 2008 dan 2014 - 2015).

Sebelum menikah dengan Dan, Pamela Anderson dikabarkan pernah menikah dengan Jon Peters. Namun, ia membantah dan menyebut dirinya dan produser film itu tak pernah secara resmi menikah.



Simak Video "Wanita Telanjang Dada Terobos Karpet Merah Festival Film Cannes"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)