Lily James Dandan 4 Jam Jadi Pamela Anderson, Menikmati Karakter Sensualnya

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 11 Jan 2022 10:17 WIB
Penampilan Lily James dan Sebastian Stan sebagai Pamela Anderson dan Tommy Lee di serial original Hulu, Pam & Tommy. Tayang 2 Februari 2022. Lily James jadi Pamela Anderson Foto: dok. Hulu
Jakarta -

Lily James berakting memerankan Pamela Anderson dalam serial biopic berjudul Pam & Tommy. Aktris 32 tahun itu mengaku sangat menikmati proses syuting dan mendalami karakter sebagai Pamela Anderson meski dia setiap harinya harus berdandan selama empat jam.

Proses makeup dan transformasi secara keseluruhan agar mirip dengan Pamela Anderson memakan waktu yang cukup lama. Bagaimana tidak, Lily sendiri memiliki tubuh ramping, belum lagi garis wajah yang berbeda dengan sang bintang Baywatch.

Empat jam transformasi termasuk memasang wig yang berlapis-lapis, pemakaian dada tambahan, dan tanning kulit. Meski begitu, Lily sangat menikmatnya.

Baru-baru ini Lily bahkan mengaku bahwa dia tidak suka kembali ke penampilannya yang biasa setelah bertransformasi menjadi Pamela Anderson. Lily mengaku nyaman dengan sensualitas saat menjadi 'Panela Anderson'.

Penampilan Lily James dan Sebastian Stan sebagai Pamela Anderson dan Tommy Lee di serial original Hulu, Pam & Tommy. Tayang 2 Februari 2022.Penampilan Lily James dan Sebastian Stan sebagai Pamela Anderson dan Tommy Lee di serial original Hulu, Pam & Tommy. Tayang 2 Februari 2022. Foto: dok. Hulu

"Rasanya seperti dilucuti dari semua kekuatan super ini. Aku benar-benar menikmati fisik dan sensualitasnya, bahkan sampai ke kuku yang panjang. Ada begitu begitu banyak karakter yang harus dipertahankan. Ini benar-benar mendebarkan," ucapnya kepada Net a Porter.

Lily juga menyadari bahwa selama ini dia tidak pernah bekerja keras sampai bermain di serial Pam & Tommy. Tantangan di serial tersebut ternyata sebagai bensin bagi Lily untuk membakar semangatnya berkarya.

Lily JamesLily James Foto: dok. Getty Images

"Aku tidak pernah melakukan sesuatu di mana aku terlihat berbeda dari diriku sebelumnya. Dan aku akan terus melanjutkan talenta ini, karena aku merasa ada sesuatu yang sangat membebaskan di dalamnya. Ada keberanian yang muncul dari situ," ungkap aktris yang sebelumnya membintangi film Cinderella itu.



Simak Video "Sultan! Viral Pernikahan dengan Mahar Mobil hingga Sapi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)