Adegan di Snowdrop Bersama Jisoo Blackpink Ini Bikin Jung Hae In Gemetar

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 21 Jan 2022 08:14 WIB
Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In, Pemain Drama Korea Snowdrop Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In, pemain drama Korea Snowdrop. Foto: dok. Disney+
Jakarta -

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK mengungkapkan pengalaman tak terlupakan selama syuting drama Korea Snowdrop. Sang aktor mengaku bahwa dia sengaja berjemur agar kulitnya terlihat lebih gelap.

Dalam drama Korea Snowdrop, Jung Hae In berperan sebagai Im Su Ho, mata-mata Korea Utara yang menyamar sebagai mahasiswa. Dia merasa warna kulit yang pucat tidak cocok dengan karakternya.

Demi peran, Jung Hae In melakukan usaha ekstra dengan berjemur. Dia pun menyadari bahwa warna kulitnya semakin gelap seiring berjalannya episode drama Korea Snowdrop.

Jisoo BlackpinkJung Hae In dan Jisoo BLACKPINK dalam drama Korea Snowdrop. Foto: Dok. Instagram

"Kalian bisa melihat warna kulitku menjadi semakin sawo matang seiring berjalannya episode. Jadi aku berjemur karena warna kulit yang pucat tidak terlalu cocok dengan karakter Su Ho. Hal tersebut membutuhkan banyak usaha," ungkap Jung Hae In, dalam wawancara eksklusif bersama Disney Plus.

Jisoo BLACKPINK memiliki jawaban yang berbeda dari lawan mainnya itu. Dia teringat salah satu adegan dalam episode pertama drama Korea Snowdrop, saat berlari untuk mengangkat panggilan telepon. Selama syuting, visual grup BLACKPINK itu berlari sambil membawa kamera di depannya.

"Aku harus membawa kamera di depanku sambil berlari, karena apabila kameramen berlari bersamaku, hasilnya tidak akan sesuai dengan pergerakanku, terutama ketika aku berlari dengan cepat," ucap pemeran mahasiswi baru itu.

Berkat drama Korea Snowdrop, Jung Hae In juga mencoba hal baru yang belum pernah dilakukannya yaitu berdansa. Dia pun mengenang pengalamannya menari saat dikisahkan sebagai idol KPop dalam drama Korea Bride of the Century pada 2014.

SnowdropAdegan dansa Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. Foto: Cho Baegon/Disney+

"Satu-satunya masa di mana aku serius berdansa di acara TV adalah ketika aku memerankan karakter yang merupakan seorang idol KPop dalam drama debutku. Aku juga mendapatkan kesempatan untuk berdansa dengan Jisoo di Snowdrop, dan itu sangatlah menakutkan," kenang Jung Hae In.

Aktor tampan itu mengaku gugup hingga gemetar saat harus berdansa. Namun, Jisoo BLACKPINK membimbing dan mengajari Jung Hae In saat melakoni adegan tersebut.

"Jujur, aku sampai gemetar. Aku merasa seperti kembali menjadi orang baru di lokasi syuting. Aku sudah biasa merasa sedikit gugup ketika berada di depan kamera, tapi aku tidak menyangka kalau aku bisa segugup itu."

"Menari sambil syuting sangatlah menegangkan. Tapi Jisoo membimbing dan mengajariku bagaimana untuk melaluinya, memberikan banyak tips, jadinya semua berlalu dengan lancar. Terima kasih, Jisoo," pungkas bintang Snowdrop itu.



Simak Video "Penuh Kontroversi, Snowdrop Tak Mengecewakan dari Segi Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)