ADVERTISEMENT

Imbas Layangan Putus, Impian Mommy ASF 'Kinan' ke Cappadocia Terwujud

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 19 Jan 2022 11:30 WIB
Eca Prasetya alias Mommy ASF Eca Prasetya alias Mommy ASF penulis kisah Layangan Putus. Foto: Dok. Pribadi
Jakarta -

Popularitas serial Layangan Putus berimbas pada penulis aslinya Mommy ASF. Impian sosok asli Kinan yang diperankan Putri Marino itu akan segera terwujud. Mommy ASF akan berlibur ke Capadoccia, Turki.

Belakang viral adegan dari salah satu episode Layangan Putus. Kinan mengatakan pada suaminya Aris (pemain Reza Rahadian) bahwa dia ingin pergi ke Cappadocia, Turki.

Hal tersebut seharusnya diwujudkan Aris bersama Kinan bukan dengan Lydia Danira (pemain Anya Geraldine), yang menjadi orang ketiga dalam pernikahan mereka.

Tak sebatas skrip dalam serial Layangan Putus, impian dokter gigi yang berdomisili di Malang itu tertulis dalam bukunya. Dan kini cita-cita Mommy ASF untuk berlibur ke Cappadocia diwujudkan salah satu e-commerce kenamaan di Indonesia.

Kabar bahagia itu dibagikan Mommy ASF lewat unggahan Instagram. Dia membagikan potret bersama empat putranya, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih.

"ALHAMDULILLAH AKHIRNYA ADA JALAN MENUJU TURKI! 😁" tulis Mommy ASF seperti dikutip dari akun @ecaprasetya.

Mommy ASFMommy ASF penulis kisah Layangan Putus. Foto: Instagram @ecaprasetya

Mommy ASF mendapat tiket gratis untuk terbang ke Cappadocia, Turki. Dia pun mendapat kebebasan soal waktu, di mana pemilik nama asli Eca Prasetya itu dapat memilih tanggal keberangkatan sesuai keinginannya selama satu tahun ke depan.

Wanita asal Malang itu berharap akan mendapat kabar baik dalam waktu dekat. Sebelum pergi berlibur, dia mencari sepatu untuk keempat putranya yang sekiranya cocok dikenakan di Cappadocia, Turki.

"Semoga keadaan segera membaik ya nak..
kita bisa langsung pergi ke sana.. Sekarang hunting sepatu yang cocok buat ke cappadocia dulu deh.. 😬" tulisnya.

Dalam unggahannya, Mommy ASF mengucapkan rasa terima kasih kepada e-commerce yang mewujudkan impiaannya terbang ke Cappadocia. Terlebih dia akan berangkat bersama empat jagoannya.

Unggahan Mommy ASF mendapat komentar beragam dari netizen. Banyak yang turut berbahagia sosok asli Kinan itu bisa mewujudkan impiannya ke Cappadocia, yang belakangan viral sebagai destinasi wisata.

"It's your dream mbak, not her😍," komentar seorang netizen.

"bermimpilah maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi mu. selamat ya mommy. we love youuu ❤️❤️❤️❤️," tulis seorang netizen.

"Barakallah yaa mbk sehat2 mbk dan anak2 yaaa😍 aamiin..." timpal netizen lain yang turut berbahagia dengan Mommy ASF.



Simak Video "Ciri-ciri Pasangan Kamu Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)