Jisoo Hingga Jung Hae In Kenang Pemain Snowdrop Kim Mi Soo yang Meninggal

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 08 Jan 2022 12:01 WIB
Kim Mi Soo Kim Mi Soo. Foto: dok. Instagram landscape_ent
Jakarta -

Kabar duka belum lama menyelimuti industri hiburan Korea. Pemain drama Korea Snowdrop, Kim Mi Soo dikabarkan meninggal dunia. Sebagai bentuk penghormatan pada mendiang, Jisoo BLACKPINK dan deretan pemain drama Korea Snowdrop lainnya mengunggah momen kebersamaan dengan Kim Mi Soo.

Dalam drama Korea Snowdrop, Kim Mi Soo berperan sebagai Yeo Jeong Min, yang menjadi teman sekamar Jisoo BLACKPINK. Dia dikisahkan sebagai mahasiswi sejarah yang tomboi dan aktif berdemonstrasi.

Publik dikejutkan dengan kabar meninggalnya Kim Mi Soo pada Rabu (5/1/2022). Penyebab kematiannya dirahasiakan, namun Kim Mi Soo dimakamkan di Sungsim Funeral Home.

Media pertama yang melaporkan kabar duka Kim Mi Soo ialah OSEN. Tak lama setelah itu, agensinya Landscape Entertainment mengkonfirmasi kepergian Kim Mi Soo.

"Kami menyampaikan berita duka dan memilukan. Kim Mi Soo meninggal secara tiba-tiba pada 5 Januari," demikian pernyataan Landscape Entertainment.

Kim Mi Soo, Pemain Snowdrop Meninggal DuniaKim Mi Soo Foto: Dok. JTBC

Pihak agensi mengingatkan publik untuk tidak membuat spekulasi perihal kematian Kim Mi Soo. Seperti keinginan keluarga, pemakamannya diadakan secara tertutup. Kim Mi Soo menutup usia di umur 31 tahun.

"Keluarga yang ditinggalkan saat ini sangat sedih dengan berita duka yang tiba-tiba. Kami dengan tulus meminta kalian untuk menahan diri untuk membuat rumor atau laporan spekulasi sehingga keluarga yang ditinggalkan, kaget, dan berduka dapat mengenang mendiang dengan hormat."

Pemain Snowdrop Mengenang Kim Mi Soo

Pemain drama Korea Snowdrop mengenang kepergian Kim Mi Soo dengan mengunggah potret kebersamaan mereka. Dimulai dari teman sekamarnya, Jisoo BLACKPINK, Jung Shin Hye, dan Choi Hee Jin yang membagikan foto bersama Kim Mi Soo di sela-sela syuting drama Korea Snowdrop.

[Gambas:Instagram]

Sebagai keterangan foto, Jisoo BLACKPINK menuliskan, "Kesayanganku, kamar 207."

Pemeran Kyo Hye Ryeong, Jung Shin Hye pun mengunggah beberapa foto yang diambil dengan kamera analog dan ponsel.

"Aku merindukanmu. Sampai bertemu lagi, unnie. Ada banyak hal yang ingin aku katakan, tapi akan aku tahan sampai kita bertemu lagi. Aku akan memelukmu dan mengatakannya. I love you. Kita harus bertemu lagi," tulis Jung Shin Hye.

Sebagai keterangan foto Choi Hee Jin mengatakan, "Unnie, kau tahu aku sangat menyukaimu. Unnie yang paling tahu itu. Kalau dipikir-pikir, aku pasti menyebalkan di lokasi syuting. Unnie bilang sangat menyukai kami. Ayo bertemu lagi. Bila tiba saatnya, ayo lakukan apa yang kita mau bersama penghuni kamar 207 dan penghuni asrama lainnya. Aku tak akan menolaknya."

Jung Hae In juga mengunggah momen kebersamaan dengan Kim Mi Soo di Instagram. Salah satunya foto saat merayakan ulang tahun sang aktris. Begitu pula Kim Hye Yoon yang menulis caption, "❤️Aku sangat menyayangimu❤️"

[Gambas:Instagram]

Disusul Yoon Se Ah, Heo Nam Jun, dan Jung Yi Seo. Pemain drama Korea Snowdrop ramai-ramai memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Kim Mi Soo.



Simak Video "Penuh Kontroversi, Snowdrop Tak Mengecewakan dari Segi Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)