Model Cantik Istri Pesepakbola Tewas Mengenaskan Dalam Kecelakaan Mengerikan

Tim Wolipop - wolipop Senin, 17 Jan 2022 07:30 WIB
Viktoria Danchenko Foto: dok. Instagram
Odessa -

Model dan istri pesepakbola Ukraina ini diketahui kerap mengemudi mobil dengan kecepatan tinggi. Wanita bernama Viktoria Danchenko itu kini diberitakan tewas mengenaskan dalam kecelakaan mengerikan.

Wanita 27 tahun itu merupakan istri dari pesepakbola Ukraina Oleh Danchenko. Pada Sabtu (15/1/2022), Viktoria mengendarai mobil Mercedes Benz milik suaminya, kemudian menabrak mobil lainnya, lalu bertabrakan dengan truk.

Viktoria meninggal di tempat kecelakaan di dekat Odessa, Ukraina. Seperti dikutip dari London News Time, tubuhnya harus dipotong saat evakuasi karena tertimbun puing-puing.

[Gambas:Instagram]

"Pukul 3 sore di jalan raya Kyiv, sebuah KIA Cerato berbelok ke kiri, bertabrakan dengan sebuah Mercedes yang bergerak ke arahnya. Pengemudi Mercedes meninggal di tempat karena luka-luka," pernyataan resmi polisi.

Kecelakaan maut ini pun menyebabkan tiga kendaraan lainnya tabrakan beruntun. Dalam foto-foto yang tersebar tampak mobil yang dikendarai Victoria ringsek dan bentuknya sudah tidak karuan.

Model, dan influencer tersebut diketahui sering memposting video yang menunjukkan dirinya mengemudi di atas batas kecepatan. Dia pun beberapa kali melanggar peraturan lalu lintas.

Viktoria dan Oleh menikah pada 2020. Pernikahan mereka begitu sederhana. Saat itu Viktoria mengenakan gaun mini dengan high heels pink, dan Oleh hanya mengenakan celana jeans, kemeja putih dan sepatu sneakers.



Simak Video "Serba-serbi Debut Solo Nayeon TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)