Cerita Model yang Sering Ngompol, Berakhir dengan Operasi Peremajaan Vagina

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 14 Jan 2022 08:05 WIB
Nicola McLean Foto: dok. Instagram/@nicolamclean30
London -

Model glamour asal Inggris ini menceritakan tentang kondisi yang ia alami. Banyak aktivitasnya yang terganggu karena kerap tiba-tiba ngompol. Wanita bernama Nicola McLean itu tidak bisa joging atau berlarian bersama anaknya, karena air seninya kadang keluar tanpa kontrolnya.

Nicola mengalami kondisi yang disebut sebagai inkontinesia. Muak tidak bisa menahan kencing, wanita 40 tahun itu menjalani vaginoplasty atau operasi peremajaan vagina untuk menyembuhkan masalah kandung kemihnya, dan meningkatkan kehidupan seksnya.

"Aku punya kekhawatiran akan ngompol ketika aku bersin. Aku terlalu muda untuk seperti ini," ungkap Nicola, seperti dikutip dari The Sun.

"Aku senang bermain dengan anak-anak di trampolin, tapi aku harus mengatakan kepada mereka aku tidak bisa karena aku akan kencing," tambahnya.

Punya penampilan yang glamour, dan merasa masih muda tentu saja membuat kondisinya yang sering mengompol itu membuatnya begitu khawatir.

"Bayangkan sebagai model glamour yang memakai popok. Itu bukan pemandangan yang baik. Itu sebabnya aku memutuskan untuk operasi," akunya.

Setelah menjalani vaginoplasty Nicola mengaku kondisinya jauh lebih baik. Dia tidak mudah mengompol lagi.

"Fungsi panggulku jauh lebih baik seperti aku tidak pernah punya anak. Sekarang aku bisa bermain di trampolin dengan anak-anakku lagi tampa takut harus buang kecil," ucap Nicola.

Nicola pun mengaku bahwa kehidupan seksnya dengan suaminya semakin meningkat.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)