Kabar Terbaru Dear M, Drakor Jaehyun NCT yang Tunda Tayang Karena Kasus Bully

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 11 Jan 2022 19:00 WIB
drakor Dear M Jaehyun NCT. Foto: Dok. KBS2
Jakarta -

Penayangan drama Korea Dear M yang dibintangi Jaehyun NCT kembali ditunda. Para penggemar telah menantikan debut aktingnya sejak tahun lalu. Namun, drama itu ditunda karena lawan main Jaehyun NCT, Park Hye Soo terseret kontroversi bully.

Dear M diadaptasi dari web series populer 'Love Playlist' yang tayang hingga empat season. Selain Park Hye Soo, Jaehyun NCT beradu akting dengan Noh Jung Ui, Bae Hyun Sung, Jinhyuk UP10TION, dan Woo Da Bi yang dikisahkan sebagai anak kuliahan.

Sinopsis Dear M mengikuti kisah pencarian sosok M yang menggegerkan kampus setelah menulis postingan anonim di situs komunitas Universits Seoyeon. Drama romantis ini juga mengikuti kisah cinta Jaehyun NCT dan Park Hye Soo.

Jaehyun NCT berperan sebagai Cha Min Ho, mahasiswa tahun kedua Departemen Ilmu Komputer. Dia telah berteman dengan Ma Joo Ah (pemain Park Hye Soo) selama 12 tahun, yang menyebutnya 'penurut' karena belum pernah pacaran lebih dari sebulan.

Karakter dalam drama Dear.MJaehyun NCT dalam drama Korea Dear.M Foto: dok. KBS2

Drama Korea Dear M Kembali Ditunda

Jaehyun NCT dan deretan pemain Dear M memulai syuting pada akhir tahun 2020. Drama tersebut kemudian dijadwalkan tayang pada 26 Februari 2021. Namun, menjelang penayangannya, Park Hye Soo dituduh sebagai pelaku bully semasa SMP.

Terlepas dari bantahan Park Hye Soo, KBS memilih untuk menunda penayangan drama Korea Dear M. Agensi Park Hye Soo telah mengajukan gugatan terhadap penuduh, dan kasusnya masih dalam proses penyelidikan.

drakor Dear MJaehyun NCT dan Park Hye Soo Foto: Dok. KBS2

Dispatch kemudian mengungkap serangkaian chat dan wawancara yang membuktikan tuduhan bully Park Hye Soo salah. Penayangan drama Korea Dear M tampaknya menemui titik terang.

Namun, hari ini (11/1/2022), Star MT melaporkan pemutaran drama Korea Dear M kembali ditunda tahun ini. Sebab perwakilan KBS masih menunggu hasil penyelidikan lawan main Jaehyun NCT, Park Hye Soo.

"Untuk saat ini, (Dear M) sepertinya akan sulit untuk tayang perdana pada paruh pertama tahun ini. Kami hanya dapat mendiskusikan masalah ini setelah hasil penyelidikan polisi keluar," ungkap perwakilan KBS seperti dilansir dari allkpop.



Simak Video "Rayakan 15 Tahun Berkarya, Phillip Iswardono Pamerkan Rancangan Busana Lurik"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)