Kendall Jenner Dihujat karena Kondangan Pakai Baju Seksi, Begini Pembelaannya

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 11 Jan 2022 17:00 WIB
kendall jenner Foto: Instagram @laurenperez
Jakarta -

Gaya Kendall Jenner memang sering diperbincangkan. Tapi beberapa waktu lalu penampilannya jadi topik hangat bukan karena pilihan busana yang stylish tapi justru dianggap norak. Kendall dikritik karena datang ke pernikahan temannya mengenakan dress yang terlalu seksi. Baju yang mengekspos bagian dada dan perutnya dibilang netizen terlalu berlebihan dan tidak menghormati pengantin.

Beberapa bulan lalu Kendall dan beberapa selebriti menghadiri pernikahan influencer Lauren Perez. Penampilan sang model yang dibagikan di Insta Story-nya pun jadi perhatian karena ekstra seksi. Ia mengenakan dress hitam panjang keluaran Mônot yang ramai cut out sehingga menampilkan bagian depan tubuhnya. Karena itu, netizen menganggapnya tidak sopan hingga cari perhatian.

[Gambas:Instagram]



Meski banyak yang mengkritik tapi tak sedikit pula netizen yang membela pilihan busana Kendall Jenner. Netizen menekankan wanita 26 tahun tersebut menggunakannya di acara after party. Sedangkan saat menghadiri akad nikahnya, Kendall menggunakan gaun strapless biru tosca yang lebih tertutup dari baju seksi tersebut.

Dua bulan kemudian kakak Kylie Jenner itu tampaknya baru menyadari dan menanggapi penampilannya yang jadi kontroversi. Pacar pebasket Devin Booker tersebut pun buka suara lewat komentar di sebuah postingan di Instagram. Di kolom komentar postingan Lauren, seseorang menulis jika busananya tidak pantas untuk acara pernikahan dan ia merasa malu karena Kendall. Hal itu mendapat pembelaan dari netizen lain bahkan Lauren sendiri mengatakan jika pengantinnya sendiri tidak keberatan.

[Gambas:Instagram]



Lauren mengatakan jika Kendall terlihat menawan dan ia menyukai bajunya. Kendall pun menulis pembelaannya, "Tentu aku sudah meminta persetujuan sebelumnya juga. Kami sangat suka pernikahan di pantai," tulisnya.


Akhirnya terungkap jika Kendall Jenner sudah mendapat izin untuk memakai baju seksi di pernikahan temannya. Sedangkan sang desainer sendiri mengakui jika busananya memang bisa jadi mencuri atensi orang-orang sekitar dan dibutuhkan kepercayaan diri untuk bisa memakainya.

"Kamu seharusnya masuk ke ruangan dan berpikir aku adalah bintang dan aku bisa melakukan apa saja. Aku merasa ada banyak baju di koleksiku yang bisa memberi kesan seperti itu. 'Bad girls' adalah prioritas utamaku. Mereka lah yang akan mendukung brandku dan membeli produk-produkku," ujarnya kepada Vogue.

(ami/ami)