Kendall Jenner Kondangan Pakai Baju Super Seksi, Dibilang Tak Hormati Pengantin

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 16 Nov 2021 16:33 WIB
kendall jenner Foto: Instagram @kendalljenner
Jakarta -

Penampilan Kendall Jenner di acara pernikahan seorang temannya jadi perhatian. Kali ini bukan karena cantik atau stylish, tapi dinilai terlalu terbuka. Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, supermodel tersebut tampak mengenakan dress yang terbuka dan mencuri perhatian. Netizen menganggapnya tak menghormati pengantin.

Gaya busana Kendall Jenner baru-baru ini disebut tidak sopan, tidak menghormati, bahkan norak oleh netizen. Ketika menjadi bridesmaid di pernikahan influencer Lauren Perez minggu lalu, ia dinilai menggunakan pakaian yang terlalu seksi yang bahkan mengejutkan netizen.

kendall jennerKendall Jenner Foto: Instagram @kendalljenner

Saat berfoto dengan Hailey Beiber dan Bella Hadid, Kendall mengenakan dress hitam panjang penuh cutout di bagian depan. Menampilkan perut dan dadanya, Kendall dianggap banyak orang bahwa busana keluaran Mônot dari koleksi Spring-Summer 2022 yang belum rilis itu kurang pantas dipakai di acara perkawinan karena terlalu menyita perhatian daripada pengantinnya.

Dalam foto lain, kakak Kylie Jenner tampak mengenakan dress strapless berwarna biru di mana upacara pernikahan dilangsungkan di pantai. Tampaknya dress hitam terbuka digunakan setelahnya untuk acara resepsi atau after party. Meski begitu, orang-orang tetap menganggap pilihannya kali ini tidak tepat.

Karena pilihan busananya itu, Kendall jadi bahan perbincangan di Twitter. "Ini pilihan yang salah, berharap pengantin menyetujui ini tapi aku tidak tahu pengantin mana yang memperbolehkannya," kata netizen.

kendall jennerKendall Jenner Foto: Instagram @kendalljenner

"Bagaimana bisa Kendall tampil seperti itu di pernikahan," "Ini bukan soal terlihat lebih baik dari pengantinnya. Ini hanya sangat norak dan canggung dipakai di pernikahan," "Sangat tidak menghormati," tulis yang lain.

Meski begitu, tak sedikit pula yang membelanya. "Jika tubuhku seperti Kendall Jenner, aku juga akan memakai dress itu ke pernikahan," "Mengapa banyak orang kesal dengan dress yang dipakai Kendall? Dia memakainya ke after-party, bukan ke pernikahan. Dan kalian bilang dia cari perhatian? Kalian yang memberinya perhatian," kata netizen.



(ami/ami)