ADVERTISEMENT

Gaya Anya Geraldine saat Syuting Video Klip Disorot, Pakai Baju Bekas?

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 11 Jan 2022 13:15 WIB
Anya Geraldine Anya Geraldine/Foto: Instagram/@anyageraldine
Jakarta -

Nama Anya Geraldine belakangan semakin disorot usai dirinya membintangi serial Layangan Putus. Dalam serial tersebut Anya memerankan karakter Lydia yang merupakan seorang psikolog anak sekaligus pelakor.

Diceritakan bahwa karakter Lydia yang diperankan oleh Anya Geraldine itu berselingkuh dengan Aris, yang diperankan oleh Reza Rahardian. Perselingkuhan keduanya terjadi ketika istri Aris, Kinan, yang diperankan oleh Putri Marino tengah hamil.

Akting Anya Geraldine dalam serial tersebut yang kemudian berhasil membuat netizen merasa kesal. Bahkan seringkali kekesalan netizen itu terbawa hingga ke dunia nyata. Tak hanya itu saja, Anya dan Putri Marino pun jadi sering dibanding-bandingkan.

Seperti dalam video TikTok unggahan akun @kang_gendang yang satu ini. Dalam video tersebut Anya Geraldine yang tengah melakukan syuting video clip dengan Jefri Nichol tampak mengenakan dress yang sama seperti yang dikenakan oleh Kinan di serial Layangan Putus.

@kang_gendang10 eh 😬✌️ #layanganputus #bintangdisurganoah ♬ bunyi asal - Mhd Aizzat - AizzatFromYT

Dress tersebut dipadukan Anya dengan jaket kulit dan sepatu boots berwarna hitam. Video Anya itu kemudian disandingkan dengan cuplikan adegan Kinan dalam serial Layangan Putus. Tampak Kinan (Putri Marino) yang mengenakan gaun panjang bermotif bunga yang sama seperti yang dikenakan Anya.

Unggahan itu pun langsung menjadi viral dan telah ditayangkan lebih dari 3,3 juta kali. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar dan mengaitkannya dengan serial Layangan Putus yang dibintangi oleh Anya dan Putri Marino.

"lidya dpt trift pnya kinan," komentar salah seorang netizen.

"Dress kinan di colong aris dikasih ke lidya," tambah netizen lain.

"emang lydia senangnya yang bekas2 kinann," tulis komentar lain.

"udah minjem lakinya bajunya diembat," komentar lainnya.



Simak Video "Ciri-ciri Pasangan Kamu Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)