Lily James Makeup 5 Jam Bertransformasi Jadi Pamela Anderson, Mirip Banget

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 03 Agu 2021 08:41 WIB
Lily James Lily James bertransformasi jadi Pamela Anderson Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Lily James saat ini tengah disibukkan syuting serial berjudul 'Pam & Tommy' yang diangkat dari kisah nyata Pamela Anderson dan Tommy Lee. Foto-fot Lily jadi Pamela Anderson kerap viral di media sosial lantaran kemiripannya.

Barry Lee Moe, kepala dari departemen rambut dalam serial tersebut mengungkapkan bahwa butuh tiga sampai lima jam makeup dan menata rambut setiap paginya sebelum mulai syuting. Secara keseluruhan, Barry mengungkap butuh memakai banyak wig.

"Kami akhirnya menggunakan 25 wig. Semua orang mulai dari Seth Rogen sampai Nick Offeman, Taylor Schilling semuanya menggunakan wig untuk mengubah mereka menjadi karakter baru," ungkap Barry, seperti dikutip dari Variety.

"Sebastian (berperan sebagai Tommy Lee) satu-satunya orang yang tidak menggunakan wig. Dia telah memanjangkan rambutnya untuk perannya sebagai drummer. Kami melakukan perawatan keratin sebelumnya dan mewarani rambutnya setiap beberapa minggu," tambah Barry.

Lily JamesLily James Foto: dok. Getty Images

Begitu juga dengan Lily James yang menggunakan wig agar rambutnya bervolume seperti Pamela Anderson. Lily James pun menggunakan dad palsu dengan ukuran 34DD.

Beberapa waktu lalu penampilan Lily saat syuting menjadi Pamela Anderson jadi viral.

Dalam penampilannya itu, Lily pun tampak tidak mengenakan bra. Cara berpakaian seperti itu juga yang sering dipamerkan bintang Baywatch itu sehingga area dadanya terekspos dari balik busana ketatnya.

Lily juga tampil dengan rambut pirang. Rambutnya ditata cepol berantakan ala sang aktris yang dikenal sensual itu.

"Sangat menyenangkan menjadi priang. Dengan ekspektasi rendah, sangat mudah untuk mengejutkan orang' - Pamela Anderson," tulis Lily di Instagramnya.



Simak Video "Curhatan Cewek Saat Alat Make Up Pecah dan Hancur"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)