Drakor Tracer Saingi Rating Now We Are Breaking Up, Ini Sinopsisnya

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 08 Jan 2022 18:05 WIB
Tracer Tracer. Foto: dok MBC
Jakarta -

Drama Korea Tracer yang dibintangi Im Siwan menyaingi rating Now We Are Breaking Up. Tayang perdana Jumat (7/1/2022) malam, Tracer mencuri perhatian dengan perolehan rating sebesar 7,4 persen.

Tracer tayang setiap Jumat dan Sabtu seperti Now We Are Breaking Up. Namun, drama Korea yang dibintangi Song Hye Kyo itu mendapat rating 6,8 persen saat menayangkan episode 15 kemarin malam.

Drama action ini menggantikan penayangan The Red Sleeve yang tayang di MBC. Saat ini, Tracer menjadi drama Korea yang paling banyak ditonton di hari Jumat dan Sabtu.

Sinopsis Drama Korea Tracer

Sinopsis Tracer mengikuti kisah Hwang Dong Joo (pemain Im Siwan), manajer tim biro investigasi regional Seoul. Dia melacak uang yang disembunyikan dari kantor layanan pajak bersama rekannya Seo Hye Young (pemain Go Ah Sung), dengan arahan Oh Young (pemain Park Yong Woo).

Sebelum menjadi manajer, Hwang Dong Joo adalah akuntan terampil yang mengelola dana rahasia perusahaan besar. Di balik karismanya, dia bertindak kurang ajar dan 'gila'.

Drama Korea TracerIm Siwan dalam drama Korea Tracer Foto: dok. MBC

Tracer menampilkan chemistry Im Siwan dan Go Ah Sung. Lawan mainnya itu berperan sebagai Seo Hye Young, anggota tim Hwang Dong Joo di kantor regional Seoul. Dia memiliki intuisi dan kemampuan investigasi yang baik saat memecahkan kasus.

Go Ah Sung sendiri bukan wajah baru di industri hiburan Korea. Dia memenangkan penghargaan Best New Actress dari ajang Baeksang Art Awards setelah membintangi Heard It Through the Grapevine pada 2015. Go Ah Sung kemudian membintangi drama Korea Radiant Office dan Crime Puzzle.

Drama Korea TracerGo Ah Sung Foto: dok. MBC

Ada pula So Hyun Joo yang dikenal sebagai ayah Park Seo Joon dalam drama Korea Itaewon Class. Dia memerankan Im Tae Joon, komisaris kantor layanan pajak wilayah Seoul yang memiliki ambisi besar.

Drama Korea Tracer juga dibintangi Park Young Woo yang berperan sebagai atasan Im Siwan. Karakter Oh Young pernah menjadi pegawai andalan kantor pajak, namun sekarang menjadi kepala bagian yang tidak melakukan pekerjaan apa pun.

Dengan jumlah 16 episode, Tracer tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di MBC. Sayangnya, drama ini belum bisa ditonton secara legal di platform streaming.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)