6 Drakor Terbaru Tayang Januari 2022, Ghost Doctor Hingga All of Us Are Dead

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 01 Jan 2022 14:00 WIB
Ghost Doctor Ghost Doctor, drakor terbaru Januari 2022. Foto: dok tvN
Jakarta -

Tahun 2022 dibuka dengan penayangan drama Korea terbaru. Salah satunya drama Korea Ghost Doctor yang menampilkan bromance Rain dan Kim Bum. Apa saja drakor terbaru Januari 2022?

Drakor terbaru yang tayang Januari 2022 dibintangi artis kenamaan. Ada drama komedi bertema medis, drama misteri yang memecahkan kasus pembunuhan, hingga drama slice of life yang mengikuti kehidupan menantu di lingkungan keluarga patriarki.

Berikut 6 drakor terbaru yang tayang di bulan Januari 2022:

1. Ghost Doctor
Pemain: Rain, Kim Bum, Uee, Naeun Apink
Jadwal tayang: 3 Januari 2022

Ghost Doctor mengikuti kisah Cha Young Min (pemain Rain), seorang dokter jenius yang arogan dan jenius. Dia terlibat kasus tak terduga yang membuat rohnya merasuki tubuh dokter Seong Tak (pemain Kim Bum).

Ghost DoctorGhost Doctor Foto: dok tvN

Kedua dokter itu sangat bertolak belakang dan memiliki kemampuan medis yang berlawanan. Seong Tak adalah cucu pendiri rumah sakit yang bernasib untung dan kaya.

Drakor terbaru yang tayang Januari 2022 ini dijadwalkan setiap Senin dan Selasa pukul 22.30 KST di tvN. Ghost Doctor juga bisa ditonton secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu dan iQiyi.

2. Tracer
Pemain: Im Si Wan, Ko Ah Sung
Jadwal tayang: 7 Januari 2022

Tracer akan menggantikan penayangan drama Korea The Red Sleeve yang tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di MBC. Drakor terbaru Januari 2022 ini disutradarai Lee Seung Young yang menggarap Voice 2 dan The Missing.

TracerTracer Foto: dok MBC

Sinopsis Tracer mengikuti kisah Hwang Dong Ju (pemain Im Si Wan), kepala divisi perpajakan di kantor Layanan Pajak Nasional. Dia melacak uang yang disembunyikan dari layanan pajak bersama rekannya Seo Hey Young (pemain Ko Ah Sung), dengan arahan atasannya Oh Young (pemain Park Yong Woo).

3. No, Thank You 2
Pemain: Park Ha Sun, Kwon Yool
Jadwal tayang: 8 Januari 2022

Season pertama No, Thank You mengikuti kehidupan pengantin baru Min Sa Rin (pemain Park Ha Sun) dan Goo Young (pemain Kwon Yool). Sa Rin mencoba menjadi menantu yang baik bagi keluarga suaminya, namun mertuanya menganggap dia 'biasa saja'. Suaminya pun tak jauh berbeda dari orang tuanya. Sa Rin mulai meragukan pernikahannya sejak itu.

No Thank You 2No Thank You 2 Foto: dok KakaoTV

No, Thank You 2 yang tayang di Kakao TV melanjutkan kisah Sa Rin setelah menyesuaikan diri sebagai menantu. Namun, dia tiba-tiba terseret kasus tak terduga.

4. Dr. Park's Clinic
Pemain: Lee Seo Jin, Ra Mi Ran
Jadwal tayang: 14 Januari 2022

Drama komedi ini diadaptasi dari webtoon karangan Jang Bong Soo berdasarkan pengalamannya sebagai dokter selama 18 tahun. Dr. Park's Clinic mengikuti kisah Park Won Jang (pemain Lee Seo Jin) yang membuka klinik penyakit dalam sendiri.

Dr. Park's ClinicDr. Park's Clinic Foto: dok TVING

Park Won Jang ini diakui sebagai dokter yang terampil dan menghasilkan banyak uang. Namun, kenyataannya berbeda dari harapannya. Dia tak punya banyak pasien dan hampir bangkrut. Parahnya, Park Won Jang menderita kerontokan rambut saat berjuang menyelamatkan kliniknya. Dia menikah dengan Sa Mo Rim (pemain Ra Mi Ran), yang lebih percaya nasihat acara medis televisi ketimbang suaminya sendiri.

5. Through the Darkness
Pemain: Kim Nam Gil, Jin Sun Kyu, Ryeo Un
Jadwal tayang: 14 Januari 2022

Setelah Now We Are Breaking Up, ada Through the Darkness yang dijadwalkan setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di SBS. Drama ini diadaptasi dari novel non fiksi yang ditulis profiler kriminal pertama Korea, Kwon Il Yong dari pengalamannya.

Through the DarknessThrough the Darkness Foto: dok SBS

Drakor terbaru yang tayang Januari 2022 ini mengikuti kisah Song Ha Young (pemain Kim Nam Gil), seorang profiler kriminal yang membaca pikiran pembunuh berantai. Song Ha Young menggali kasus dengan meneliti pikiran manusia.

6. All of Us Are Dead
Pemain: Yoon Chan Young, Park Ji Hoo
Jadwal tayang: 28 Januari 2022

Drama Korea garapan Netflix ini awalnya dijadwalkan tayang tahun ini. Diadaptasi dari webtoon, All of Us Are Dead mengikuti kisah sekelompok siswa SMA yang terjebak di sekolah saat wabah virus zombie merebak.

All of Us Are DeadAll of Us Are Dead Foto: dok Netflix

Para siswa berusaha menghindari serangan zombie dan melarikan diri dari sekolah. Drakor terbaru Januari 2022 ini akan menayangkan delapan episodenya secara serentak di Netflix saat tayang.



Simak Video "Alasan Sutradara 'All of Us Are Dead' Pilih Aktor yang Belum Terkenal"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)